Karena Hitam itu Keren, Honda Hadirkan CR-V Black Edition

Rabu, 25 Agustus 2021 - 09:30 WIB
loading...
Karena Hitam itu Keren, Honda Hadirkan CR-V Black Edition
Honda CR-V Black Edition hanya diberikan untuk Honda CR-V baru yang menggunakan mesin 2,4 liter bukan mesin 1,5 liter turbo. Foto/Paultan.
A A A
THAILAND - Honda barus aja meluncurkan varian khusus Honda CR-V Black Edition di Thailand. Dijual di harga 1,467 juta Baht atau atau setara Rp639,8 juta, Honda CR-V Black Edition tampil sangat sesuai namanya, hitam total.

Dari segi desain, Honda CR-B Black Edition menggunakan warna hitam khusus yang dinamakan Crystal Black Pearl. Selain eskterior, beberapa bagian mobil lain seperti roof rails, radiator grill, velg dan bumper depan bagian bawah disepuh dengan warna yang sama. Honda mengatakan untuk pertama kalinya dalam sejarah Honda CR-V, roof rail yang ada di bagian atap tampil dengan warna hitam.

Agar terkesan eksklusif Honda Thailand menyematkan badge khusus, Black Edition, di buritan mobil tersebut.



Karena Hitam itu Keren, Honda Hadirkan CR-V Black Edition


Seperti di eksterior, bagian interior juga tampil sama hitamnya. Konsol tengah mobil mendapatkan sentuhan kombinasi elemen kayu berwarna hitam dan piano black. Jok mobil juga tampil dengan warna yang senada, hitam. Selain itu di jok mobil terdapat badge khusus juga, Black Edition.

Hanya saja selain sentuihan warna hitam di bagian interior, Honda CR-V Black Edition masih memiliki desain interior yang sama. Mulai dari layar sentuh tujuh inci yang bisa mengaplikasikan Apple CarPlay, parnoramic glass roof, hingga tempat khusus untuk mengisi ulang baterai ponsel pintar nirkabel.



Karena Hitam itu Keren, Honda Hadirkan CR-V Black Edition


Begitu juga dengan pilihan mesin yang tersedia. Honda CR-V Black Edition masih meggunakan mesin empat silinder 2.4 liter DOHC i-VTEC yang bisa menggelontorkan tenaga 173 PS di 6.200 RPM dan torsi maksimal 224 Nm di kitiran 4.000 RPM.

Sayangnya di mobil ini kehilangan fitur canggih, Honda Sensing. Pasalnya fitur canggih tersebut hanya bisa didapat di Honda CR-V yang menggunakan mesin 1,5 liter plus turbo. Namun masih ada fitur lainnya yang juga canggih seperti Honda Lane Watch, Auto Brake Hold Assist, Driver Attention MOnitor, Walk Away Auto Lock dan Electric Parking Brake.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)