Mobil SUV Berfitur Canggih Punya Tenaga Buas Jadi Incaran Pasar RI

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 09:01 WIB
loading...
Mobil SUV Berfitur Canggih Punya Tenaga Buas Jadi Incaran Pasar RI
Salah satu SUV buatan DFSK yang sudah dipasarkan di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Tren mobil sport utility vehicle ( SUV ) yang canggih dalam urusan teknologi serta fitur memang sedang terjadi saat ini di market Indonesia.

Meski tidak bisa dipungkiri, mobil penumpang keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) masih tetap meraja, tapi sekarang sudah banyak juga model SUV yang di MPV-kan. Dengan kata lain, kapasitas penumpang yang tadinya hanya muat 5 orang, sekarang dibuat jadi 7 orang.

DFSK sebagai salah satu merk mobil yang baru masuk ke Indonesia, mencoba peruntungannya dengan menggelontorkan berbagai model SUV, mulai dari Glory 580, disusul Glory 560, dan terakhir ada Glory i-AUTO yang merupakan model SUV DFSK berkasta tertinggi.

Mobil SUV Berfitur Canggih Punya Tenaga Buas Jadi Incaran Pasar RI


Model ini memang sengaja dikembangkan dan dijual di Indonesia setelah DFSK melakukan riset terkait karakter, kebutuhan serta keinginan konsumen di Tanah Air akan sebuah model SUV.

"Kami mengembangkan DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen. Seluruh informasi yang didapatkan oleh tim R&D DFSK kemudian diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia," ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Jumat (27/8/2021).
Mobil SUV Berfitur Canggih Punya Tenaga Buas Jadi Incaran Pasar RI

Bermodalkan riset in juga, akhirnya DFSK memutuskan untuk meniagakan Glory i-AUTO dengan menawarkan berbagai sisi keunggulan serta kelebihan yang mungkin belum dilirik oleh brand kompetitor.

DFSK Glory i-AUTO menjadi sebuah solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik masyarakat di Indonesia, mulai dari tampilan desain futuristik nan stylish, performa bertenaga, fitur lengkap dan modern, serta harga jual terjangkau.

tercanggih yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia. Konsumen akan dimanjakan dengan tampilannya yang futuristik dan mewah, performa yang kuat, fitur canggih dan berlimpah, hingga layanan purna jual yang sudah terjamin di seluruh Indonesia.

DFSK Glory i-AUTO memiliki inovasi berupa penyematan Intelligent Features yang mencakup banyak fitur modern dan canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Sensasi berkendara semakin bergaya dengan penyematan perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.
Mobil SUV Berfitur Canggih Punya Tenaga Buas Jadi Incaran Pasar RI

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

DFSK Glory i-AUTO hadir untuk menjadi solusi serta mempermudah konsumen dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari. Demi memberikan pengalaman serta kenyamanan terbaik selama perjalanan, DFSK menyematkan beragam fitur canggih dan modern yang hanya ada di DFSK Glory i-AUTO.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)