Ini Rumah Berjalan Sultan Seharga Rp110 Miliar yang Bisa Bawa Bugatti Chiron

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:00 WIB
loading...
Ini Rumah Berjalan  Sultan Seharga Rp110 Miliar yang Bisa Bawa Bugatti Chiron
Volkner selalu memberikan kejutan dalam membuat motorhome atau rumah berjalan terbaru setiap tahun. Foto/Volkner.
A A A
JERMAN - Rumah modifikasi Volkner Mobile Performance kembali membuat kejutan dengan menghadirkan rumah berjalan atau motorhome terbaru buat para sultan, Performance S di ajang Dusseldorf Caravan Salon, Jerman baru-baru ini. Tidak main-main Performance S bukan hanya dilengkapi interior ekslusif dan premium, kemampuan daya angkutnya juga luar biasa mengesankan.

Pasalnya Performance S bisa membawa satu unit mobil Bugatti Chiron. Sebenarnya kemampuan mengangkut mobil ini bukan hal yang asing ditemukan di motorhome buatan Volkner. Di ajang yang sama pada 2018, Volkner membuat motorhome yang bisa mengangkut Porsche 911 GTS.



Namun kali ini terasa spesial karena mobil sport yang diangkut selain dimensinya lebih besar, harganya juga fantastis. Sejatinya Volkner membanderol Performance S dalam tampilan standar dengan harga USD1,7 juta atau setara Rp24,4 miliar. Hanya saja paket yang disediakan oleh Volkner mulai dari Bugatti Chiron, interior baru dan sistem audio premium dari Burmester membuat harganya melonjak jadi USD7,7 juta atau setara Rp110 miliar.

Ini Rumah Berjalan Sultan Seharga Rp110 Miliar yang Bisa Bawa Bugatti Chiron


Namun konsumen masih dimungkinkan untuk tidak membeli Bugatti Chiron. Volkner mengatakan garasi yang ada di bawah motorhome itu nantinya sangat ideal untuk menyimpan jet ski, ATV hingga sepeda dan sepeda listrik.



Ini Rumah Berjalan Sultan Seharga Rp110 Miliar yang Bisa Bawa Bugatti Chiron


Dalam keadaan standar, Performance S dilengkapi dengan ruangan dapur superlengkap dengan kompor listrik, oven, mikrowave, mesin pembuat kopi, kabinet minuman keras, ruangan kerja dan pendingin ruangan multi zona lengkap dengan pemanas yang dipasang di empat jok mobil individual.

Untuk spesifikasi teknis, Performance S buatan Volkner dilengkapi dengan sumber energi listrik yang diambil dari tiga sumber yakni lithium battery bank, panel surya berkekuatan 2.000 W dan generator dengan tenaga 8 kW.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)