Pabrik ditutup, NMI Tegaskan Produksi Livina Aman di Mitra Aliansi Mitsubishi

Sabtu, 30 Mei 2020 - 14:23 WIB
loading...
Pabrik ditutup, NMI Tegaskan Produksi Livina Aman di Mitra Aliansi Mitsubishi
Nissan New Livina. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ditutupnya pabrik perakitan Nissan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia memastikan semua kegiatan bisnis Nissan tidak akan terganggu. Pasalnya saat ini yang diproduksi di Indonesia hanya Nissan New Livina.

Head of Communication Nissan Motor Indonesia Hanna Maharani menjelaskan Nissan Indonesia akan tetap beroperasi dan NMI pastikan bahwa semua pelayanan terhadap konsumen Nissan di Indonesia tidak akan terganggu. BACA JUGA - Tutup Pabrik di Indonesia, Nissan Rencanakan Jauh Sebelum Pandemi COVID-19

'' Penutupan pabrik tidak akan mengganggu pasalnya, yang di produksi di Indonesia saat ini hanya Livina di pabrik mitra Aliansi, Mitsubishi. Model model Nissan Lain sudah lama CBU dari Jepang dan Thailand,'' tutur Hanna kepada SINDOnews, Sabtu (30/5/2020). BACA JUGA- NMI Pastikan Semua Kegiatan Bisnis Nissan di Indonesia Tetap Berjalan

Hanna menegaskan pengumuman Global pada hari kamis kemarin adalah closure of manufacturing facility artinya Nissan hanya melakukan perampingan.

'' Kami Nissan akan terus bekerja dengan mitra Aliansi kami untuk memastikan footprint manufaktur di Indonesia tetap berjalan,' tandas Hanna.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)