Baru Meluncur, Royal Enfield Classic 350 Punya Aksesoris Superkece

Sabtu, 04 September 2021 - 11:00 WIB
loading...
Baru Meluncur, Royal Enfield Classic 350 Punya Aksesoris Superkece
Royal Enfield Classic 350 tampil lengkap full aksesoris resmi yang harganya ramah di kantong. Foto/Royal Enfield.
A A A
INDIA - Kalangan menengah, yang jadi target utama motor Royal Enfield Classic 350 bakal makin sumringah dengan hadirnya aksesoris resmi superkece resmi dari Royal Enfield. Tambahan parts resmi itu disebutkan Rideapart berhasil membuat tampilan Royal Enfield Classic 350 jadi semakin klasik dan superkece.

Part-part yang dijual resmi oleh Royal Enfield itu tidak hanya berhasil membuat tampilan motor jadi semkain estetis tapi juga semakin fungsional. Ambil contoh Engine Guard yang terdiri dari beberapa tipe. Keberadaan engine guard tidak hanya membuat tampilan motor jadi gagah tapi juga melindungi mesin motor dari kerusakan apabila terjatuh.



Baru Meluncur, Royal Enfield Classic 350 Punya Aksesoris Superkece


Untuk desain Engine Guard, Royal Enfield menghadirkan enam varian Engine Guard yakni Black Airfly Engine, Black Trapezium, Silver Octagon, Black Airfly Evo, Silver Airfly Evo dan Silver Airfly Engine.

Selain Engine Guard, penambahan aksesoris lainnya yang sangat fungsional adalah Sumpguard pelindung bagian bawah mesin agar tidak rusak karena batu-batuan yang ada di jalan dan potensi karat akibat genangan air.

Mereka juga menyediakan tas khusus yang bisa digunakan untuk bagasi tambahan. Tas ini hadir dalam dua bentuk yaitu kain dan boks. Bagi yang merasa velg jari-jari kurang begitu keren, Royal Enfield menyediakan alloy wheel yang desainnya sama seperti Royal Enfield Meteor 350.



Baru Meluncur, Royal Enfield Classic 350 Punya Aksesoris Superkece


Nah yang menarik Royal Enfield berupaya menyediakan aksesoris resmi itu dengan harga yang kompetitif. Ambil contoh velg baru yang sepasang dibanderol di angka USD171 atau setara Rp2,4 juta.

Total ada 35 aksesoris yang disediakan Royal Enfield. Anda sendiri bisa memilih aksesoris yang diinginkan, atau langsung membeli semuanya agar tampilan Royal Enfield Classic 350 jadi lebih keren dan superkece.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)