Jangan Sampai Kantong Jebol, Cermati Kelebihan Varian Mitsubishi Pajero Sport

Senin, 13 September 2021 - 23:00 WIB
loading...
Jangan Sampai Kantong Jebol, Cermati Kelebihan Varian Mitsubishi Pajero Sport
Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan 4 varian dengan kelengkapan fitur dan harga yang berbeda. Foto/Sindonews.Com-Wahyu Sibarani.
JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport saat ini merupakan model ketiga Mitsubishi yang paling laris setelah keluarga Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi L300.Hadir dalam empat varian, mobil SUV andalan Mitsubishi itu memiliki harga yang beragam.

Harganya juga tidak main-main karena ada di atas setengah miliar rupiah. Ambil contoh model entry level, Mitsubishi Pajero Sport Exceed (4x2) AT yang dijual di harga Rp517,8 juta. Untuk sebuah entry level, harga Mitsubishi Pajero Sport Exceed (4x2) MT tergolong fantastis.

Nah harga model lainnya juga tak kalah mentereng. Varian tertinggi Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate (4x4) AT dijual di harga Rp748,7 juta. Diikuti oleh Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate (4x2) AT di harga Rp639,7 juta.

Baca juga : Jualan Mobil Listrik, Perseteruan Tesla dan Ford Memanas di China



Varian lain yang harganya masa ada di kisaran Rp500 jutaan, seperti Mitsubishi Pajero Sport Exceed (4x2) MT adalah Mitsubishi Pajero Sport Dakar (4x2) ATR di harga Rp590,7 juta, Mitsubishi Pajero Sport Ecxceed (4x2) AT di harga Rp532,8 juta dan Mitsubishi Pajero Sport GLX (4x4) MT di harga Rp582,8 juta.

Nah, agar kantong Anda tidak jebol dan salah pilih, karena terlalu banyak varian, berikut ini beberapa kelebihan yang ada di semua varian Mitsubishi Pajero Sport.

Eksterior
Jangan Sampai Kantong Jebol, Cermati Kelebihan Varian Mitsubishi Pajero Sport


Bagian yang paling mudah dibedakan antarvarian Pajero Sport adalah penggunaan halogen pada lampu utama hingga lampu kabut untuk varian menengah antara lain GLX 4×4 MT, Exceed 4×2 MT, dan Exceed 4×2 AT.

Sedangkan pada varian di atasnya, yakni Dakar 4×2 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT, dan Dakar Ultimate 4×4 AT sudah menggunakan lampu LED, baik untuk lampu utama, sein, serta lampu kabut. Tiga tipe Pajero sport tersebut juga dilengkapi LED Active Cornering Lamp yang secara otomatis menerangi jalan saat melewati jalur menikung di malam hari.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE