Ini Tips Buat Kamu yang Sedang Mencari Mobil Era 80 dan 90-an

Selasa, 14 September 2021 - 13:30 WIB
loading...
Ini Tips Buat Kamu yang Sedang Mencari Mobil Era 80 dan 90-an
Geber Podcast edisi kali ini membahas tentang cara tepat memiliki mobil klasik era 80 dan 90-an. Foto/Geber Podcast.
JAKARTA - Buat kamu penggemar otomotif, ada yang wajib banget kamu dengerin! Geber Podcast balik lagi nih dengan obrolan seputar dunia otomotif bareng dua cowok yang udah khatam sama dunia ini, Rizky dan Andrie. Di episode ini, mereka bakal ngomongin tentang mobil jadul! Mau tahu kayak gimana pembahasannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+ .

Mobil jadul seringkali jadi pilihan ke-sekian untuk orang-orang, dan yang utama tentu mobil baru. Banyak yang menganggap kalau memiliki mobil jadul hanya akan menyusahkan saja. Hanya segelintir orang yang biasanya memang penggemar, yang akan menggunakan mobil jadul. Padahal, sesungguhnya banyak hal menyenangkan yang nggak bisa kita rasakan kalau tak memiliki mobil jadul loh!

Baca juga : Boeing Sukses Lakukan Uji Coba Senjata Pencegat Rudal Antar Benua

Nah, kalau kamu ingin mencari mobil keluaran tahun 80 atau 90-an, ada tips khusus nih dari Andrie dan Rizky biar bisa dapat mobil yang bagus. “Gua kalau mencari mobil ‘mbah-mbah’, itu pertama kali yang harus gua liat adalah interior dulu, itu adalah bagian yang susah banget nyari part-partnya dibanding yang lain,” ucap Andrie.



Kita bisa memerhatikan dari selipan-selipan di bagian interior mobilnya. Kalau minim debu , berarti orang yang punya dahulunya pasti rapih. Sebaliknya, kalau diselipan terdapat pasir, debu, atau semacamnya, berarti orang sebelumnya nggak rapih. Selain itu, jangan lupa untuk test drive dan periksa bagian rem serta yang lainnya.

Baca juga : Suara Mobilsuper Mercedes-Benz akan Mirip Suara Film Fiksi Ilmiah

Pun kalau ingin semakin mudah mendapatkan mobil incaran kamu, ada saran tersendiri dari Andrie. “Berkawanlah dengan komunitas dan junkyard , karena ada beberapa part (mobil) yang biasanya susah ditemkan, tapi bisa didapatkan di junkyard,” ucap Andrie.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan Andrie dan Rizky dengan Alinka? Dengarkan selengkapnya hanya di Geber Podcast eksklusif di RCTI+.

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE