Percepat Herd Immunity, Evalube Gelar Vaksinasi Dewasa dan Lansia

Senin, 13 September 2021 - 16:14 WIB
loading...
Percepat Herd Immunity, Evalube Gelar Vaksinasi Dewasa dan Lansia
Gelar Vaksinasi untuk percepat Herd Immunity. FOTO/ IST
A A A
BEKASI - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah terkait percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Evalube berkontribusi dalam mengadakan program vaksinasi untuk warga masyarakat sekitar dan karyawan bertempat di area operasional atau pabrik Evalube.

Kegiatan yang merupakan salah satu upaya untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity), dan membantu mengurangi jumlah lonjakan kasus serta memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dilakukan oleh Evalube bekerja sama dengan Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Kabupaten Bekasi, dan Polres Metro Kabupaten Bekasi.

Adapun suntikan yang diberikan merupakan dosis pertama dengan jenis Sinovac. BACA JUGA - 600 Warga Binaan Lapas Parepare Sudah Terima Vaksin Covid-19

, “Sebagai oli motor terbaik, dengan bangga Evalube berinisiatif mendukung penuh program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi masyarakat Indonesia dan berharap banyak pihak dapat tergerak melakukan kegiatan vaksinasi ini.” tutur
Commercial Director Yomie Harlin dalam keterangan persnya di Jakarta (13/9/2021).

Sebelum melakukan vaksinasi, peserta harus selalu dalam kondisi sehat dan tidak dalam pengobatan apapun. Peserta terdaftar juga melakukan pemeriksaan medis singkat (screening) melalui wawancara dengan petugas kesehatan, dan melakukan pemeriksaan fisik yang meliputi tensi darah serta suhu tubuh.

Selama memasuki area operasional Evalube dan proses vaksinasi, peserta wajib menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Selanjutnya pelaksanaan vaksinasi dosis kedua akan dilanjutkan kembali di pabrik Evalube pada hari Jumat (1 Oktober 2021) mulai pukul 08.00 hingga selesai.

“Kami percaya bahwa dengan kolaborasi pelaksanaan vaksinasi ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan marilah bersama kita memanfaatkan momentum untuk kembali bangkit melawan pandemi.” tandas Marketing Manager Ivan Rastianto.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)