Audi RS 4 Avant Mengaspal di Indonesia, Mesin V6 2,9 Liter, Harga Rp2,8 Miliar

Kamis, 16 September 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Di Indonesia, Audi menawarkan delapan pilihan warna eksterior untuk The New Audi RS 4 Avant, yaitu Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearl Effect, Navarra Blue Metallic, Sonoma Green Metallic, Glacier White Metallic, Nardo Gray, dan Mythos Black Metallic.

Di bagian dalam, sentuhan “aluminium race” Anthracite menjadi aksen standar di dalam kabin mobil ini. Selain itu, bagi konsumen di Tanah Air juga mendapat pilihan aksen dekoratif lainnya yaitu Carbon Twill atau Black Piano Lacquer yang eksklusif.

Di balik lingkar kemudinya terdapat tuas paddle shift yang kini semakin besar ukurannya. Untuk semakin mempertegas kesan sporty di dalam kabin, Audi juga menyuguhkan tempat duduk sport khas RS yang mendapatkan pola sarang lebah dengan emboss logo RS.



Di bagian tengah dashboard ada layar sentuh MMI berukuran 10.1 inci yang memiliki sistem operasi terbaru. Pengemudi juga bisa menggunakan monitor RS ini untuk menampilkan berbagai informasi mengenai suhu komponen sistem penggerak, g-force maksimum, dan informasi mengenai tekanan dan suhu ban.

New Audi RS 4 Avant dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp2.799.000.000 (on–the-road) Jakarta.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)