5 Fitur Killer All New Honda BR-V yang Bikin Konsumen Autobeli

Selasa, 21 September 2021 - 22:19 WIB
loading...
5 Fitur Killer All New Honda BR-V yang Bikin Konsumen Autobeli
All New Honda BR-V memiliki sejumlah fitur yang diklaim baru pertama di kenalkan di Low MPV. Foto: dok HPM
JAKARTA - All New Honda BR-V tidak ingin jadi low SUV biasa. Tapi, dirancang untuk bisa lebih unggul dibandingkan kompetitor di kelasnya. Klaim Honda, mobil ini memiliki sejumlah ”fitur killer”. Apa saja?

All New Honda BR-V benar-benar dirancang ulang dibandingkan generasi sebelumnya. Hampir semuanya berbeda. Mulai dari eksterior, interior, mesin, juga fitur dan teknologi.

Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengklaim bahwa All New Honda BR-V mengusung sejumlah fitur yang diklaim yang pertama di semua model di kelasnya.

BACA JUGA: All New Honda BR-V Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp260 Juta



”Selain fungsionalitas, kami juga memberikan sense of pride di All New Honda BR-V. Inilah mobil pemiliknya akan bangga memakainya. Ada sense of belonging disana,” ungkap Billy.

5 Fitur Killer All New Honda BR-V yang Bikin Konsumen Autobeli

Ada sejumlah fitur unik yang membuat All New Honda BR-V berbeda dibandingkan low MPV yang sudah ada. Misalnya, ada Armrest di 1st Row Console dan 2nd Row Seat agar penumpang di setiap baris merasa nyaman.

Lalu, jumlah Power Outlet juga ditambah untuk kemudahan penyambungan dan pengisian daya. Letaknya ada di area konsol depan, di kursi baris kedua dan ketiga. Pengguna dapat menghubungkan ke berbagai perangkat dengan daya hingga 12 V.

Untuk multimedia, All New Honda BR-V memakai layar 4.2” Thin-Film Transistor (TFT) Display pada dashboard untuk menampilkan berbagai informasi akurat saat berkendara. Seperti fungsi Honda Sensing, rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan dan sisa bahan bakar.

Sementara sistem audio video barunya memakai layar sentuh 7” yang telah dilengkapi berbagai fungsi. Antara lain Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE