All New BR-V Pop Park Menyapa Semarang, Sediakan 20 Jenis Jajanan Khas Nusantara

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:40 WIB
loading...
All New BR-V Pop Park Menyapa Semarang, Sediakan 20 Jenis Jajanan Khas Nusantara
All New BR-V Pop Park menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner. Foto: dok HPM
A A A
JAKARTA - Gelaran All New BR-V Pop Park milik PT Honda Prospect Motor menyapa kota Semarang. Tepatnya, pada 29-30 Oktober 2022 di Metro Point, Semarang. Ada ragam jajanan khas nusantara serta berbagai permainan menarik untuk keluarga.

All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V . Juga, sebagai ajang bagi anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Ada berbagai zona permainan yang bisa diikuti. Mulai racing simulator, mewarnai berhadiah, puzzle games, claw machine, trampolin, mini goal, hingga outdoor kids playground.

Di panggung hiburan juga dimeriahkan grup musik RAN, pada hari Minggu esok. Selain acara hiburan, All New BR-V Pop Park menyediakan bazaar jajanan Nusantara yang dapat dinikmati bersama keluarga sembari mengikuti rangkaian acara. Total, terdapat 20 jenis jajanan khas Nusantara yang berada di sisi kiri dan kanan panggung utama.

All New BR-V Pop Park Menyapa Semarang, Sediakan 20 Jenis Jajanan Khas Nusantara

Acara All New BR-V Pop Park juga menyediakan unit khusus untuk test drive. Pengunjung bisa merasakan langsung performa serta kenyamanan dari mobil All New Honda BR-V.

Mereka akan mendapatkan penawaran khusus untuk calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V.

Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri mengatakan, All New BR-V Pop Park memberikan gambaran ragam aktivitas yang dapat dilakukan oleh keluarga dengan menggunakan mobil All New Honda BR-V.

”Kami juga memberi kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung kenyamanan All New Honda BR-V melalui test drive,” ungkapnya.

All New Honda BR-V dirilis pertama kali pada 2021, dirancang khusus sesuai karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV.

BACA JUGA: Parah, Tesla Recall 24 Ribu Unit Model 3 Karena Sabuk Pengaman Tak Sesuai Spek

Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara dan efisiensi bahan bakar yang jadi ciri khas mobil Honda.
Ada pula teknologi keselamatan Honda Sensing.

Setelah menggelar acara di Kota Semarang, Honda juga berencana menggelar All New BR-V Pop Park di berbagai kota besar lainnya di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hinggaFebruari2023.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2521 seconds (11.252#12.26)