Hanya Lebih Mahal Rp1 Juta, Ini 4 Keunggulan Honda New BR-V N7X Edition

Jum'at, 01 Maret 2024 - 22:29 WIB
loading...
Hanya Lebih Mahal Rp1 Juta, Ini 4 Keunggulan Honda New BR-V N7X Edition
New Honda BR-V N7X Edition cocok untuk penggemar SUV yang ingin tampil gaya. Foto: HPM
A A A
JAKARTA - Tampil perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 , New Honda BR-V N7X Edition jadi pilihan menarik bagi mereka yang sedang mencari model low Sport Utility Vehicle (SUV).

Honda N7X Concept masih memakai basis Honda BR-V. tapi, tampilannya lebih stylish dan fiturnya lebih banyak.

Learning Center & Business Development Asst.Manager Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) Harry Soelistio mengatakan, perubahan di New Honda BR-V N7X Edition berfokus pada beberapa hal.

Yakni, warna baru Sand Khaki, penambahan aero kit dan garnish di eksterior, serta nama baru yang lebih catchy.

”New Honda BR-V N7X Edition menjawab keinginan konsumen yang menginginkan SUV yang bisa mengakomodir mobilitas dan gaya hidup mereka,” ungkapnya.

Harry mengatakan, selain warna Sand Khaki ada pula opsi warna lain seperti Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic.

PT Imora Motor memastikan New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp1.000.000 dari varian sebelumnya. Yakni mulai Rp319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp343.400.000 dan tipe Prestige with Honda Sensing di harga Rp363.400.000.

Harry juga menyebut bahwa PT Imora Motor menawarkan berbagai program penjualan menarik, pilihan kepemilikan pembiayaan termasuk penawaran khusus untuk New Honda BR-V N7X Edition dan semua produk Honda.

“Calon konsumen bisa datang langsung ke dealer resmi Honda Jabodetabek untuk melihat unit dan test drive unit,” ungkapnya.

Nah, berikut adalah 4 ubahan dan fitur baru di Honda BR-V N7X Edition:

1. Warna Sand Khaki Pearl
Hanya Lebih Mahal Rp1 Juta, Ini 4 Keunggulan Honda New BR-V N7X Edition

Warna Sand Khaki Pearl pertama dikenalkan di Honda BR-V, tersedia khusus untuk N7X Edition. Warna ini dipopulerkan All New Honda HR-V di 2022 hingga sekarang.

2. Two Tone
Hanya Lebih Mahal Rp1 Juta, Ini 4 Keunggulan Honda New BR-V N7X Edition

Selain memiliki warna baru yang segar, tampilan desain mobil semakin stylish. Karena, mengusung konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome.

3. Tampilan Lebih Stylish

New BR-V N7X Edition memiliki sejumlah perubahan di eksterior. Antara lain penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

Di bagian depan, ada New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadu Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)