Suzuki Jimny versi JDM Dapatkan Penyegaran Baru

Jum'at, 24 September 2021 - 08:00 WIB
loading...
Suzuki Jimny versi JDM Dapatkan Penyegaran Baru
Suzuki Jimny baru pertama kali diluncurkan pada Juli 2018. Jadi sudah waktunya mendapatkan penyegaran. Foto/Suzuki Jepang.
JEPANG - Suzuki Jimny yang dijual di Jepang atau Japanese Domestic Market (JDM) akhirnya mendapatkan penyegaran. Hanya saja penyegarannya terasa nanggung. Pasalnya tidak terlalu banyak hal-hal baru diberikan Suzuki Jepang ke mobil SUV legendaris itu.

Penyegaran yang diberikan Suzuki memang sudah waktunya. Diketahui Suzuki Jimny baru pertama kali dirilis pada Juli 2018. Jadi penyegaran memang sudah layak dilakukan. Masalahnya penyegaran yang diberikan ternyata tidak terlalu menggiurkan.

Beberapa penyegaran yang ada di Suzuki Jimny JDM yang paling terlihat justru adalah pemasangan cover ban serep terbaru. Kali ini Suzuki Jepang menyediakan cover ban serep dengan berbagai motif dan desain yang akan disenangi penggemar Suzuki Jimny.

Baca juga : Fantastis, Harga Rem Depan Bugatti Chiron Pur Sport Sama Seperti Beli 3 Honda BR-V Baru



Suzuki Jimny versi JDM Dapatkan Penyegaran Baru


Selebihnya dari segi eksterior tidak ada yang sama sekali berubah. Suzuki Jimny yang Anda lihat sebelumnya masih sama desainnya dengan Suzuki Jimny JDM yang mendapatan penyegaran.

Perubahan justru terasa di bagian teknis mobil. Itu pun tidak bikin takjub karena hanya ada dua fitur baru yang dipasang. Keduanya adalah start stop engine dan automatic headlight.

Baca juga : Kalahkan Bentley Bentayga, Brabus 900 Rocket Edition Jadi SUV Terkencang di Dunia

Start stop engine adalah fitur yang mematikan dan menyalakan mesin ketika mobil dalam kondisi stasioner di jalan. Lainnya, automatic headlight adalah fitur yang memungkinkan mobil menyalakan lampu dengan otomatis apabila kondisi jalan terasa gelap.

Cukup dua fitur itu saja yang diberikan Suzuki buat Suzuki Jimny facelift versi JDM . Yang pasti Suzuki Jepang tetap tidak merubah harga jual mobil SUV kecil itu yakni 1,485 juta Yen atau setara Rp191,2 juta.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE