Gendong Mesin Isuzu D-MAX, Mazda BT-50 Bikin Gerah Toyota Hilux

Minggu, 26 September 2021 - 09:02 WIB
loading...
Gendong Mesin Isuzu D-MAX, Mazda BT-50 Bikin Gerah Toyota Hilux
Mazda BT-50 , yang dikembangkan bersama Isuzu, kini ditawarkan dengan mesin diesel siap bikin panas toyota Hilux. FOTO/ IST
A A A
SIDNEY - Mazda Australia hadirkan model truk pikap BT-50 dengan pengenalan mesin diesel dan beberapa varian baru.

Seperti dilansir dari Carscoops, Mazda BT-50 , yang dikembangkan bersama Isuzu, kini ditawarkan dengan mesin diesel turbo empat silinder 1,9 liter dengan tenaga 147hp dan torsi 350Nm.

Ini adalah mesin yang sama yang digunakan Isuzu pada truk pickup D-MAX selama beberapa tahun terakhir.

Mesin dikawinkan dengan gearbox otomatis enam kecepatan dan mampu menarik beban hingga tiga ton. Varia XS BT-50 dilengkapi dengan pelek besi dan berbagai fitur serupa dengan varian BT-50 XT yang ditenagai oleh mesin turbo 3.0 liter.
Gendong Mesin Isuzu D-MAX, Mazda BT-50 Bikin Gerah Toyota Hilux

Di antara fitur utama adalah lampu depan LED, cruise control adaptif dengan stop & go, layar infohibur 7 inci, konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, kamera mundur, rem darurat otomatis. monitor blind spot, kontrol stabilitas dinamis, peringatan lalu lintas lintas belakang, kontrol bukit yang layak, bantuan peluncuran bukit, peringatan keberangkatan jalur dan banyak lagi.

Mazda Australia juga meluncurkan varian Mazda BT-50 SP yang mendapat beberapa penyempurnaan seperti pelek 18 inci, rumah kaca spion samping dan pedal samping berwarna hitam.

Kabin menggunakan trim kulit Driftwood, suede sintetis hitam, cover tonneau hitam, tub liner dan sport bar. Namun varian SP hanya menggunakan mesin 3.0 liter.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)