Saatnya Bikin Ganteng Xpander Anda, Ada Diskon Aksesoris Resmi Hingga 50 Persen

Senin, 27 September 2021 - 13:40 WIB
loading...
Saatnya Bikin Ganteng Xpander Anda, Ada Diskon Aksesoris Resmi Hingga 50 Persen
Paket aksesoris resmi Mitsubishi Xpander bikin tampilan jadi lebih keren dan menawan. Foto/MMKSI.
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan promo menarik guna membuat Mitsubishi Xpander milik konsumen jadi lebih ganteng. Dalam keterangan resmi Senin (27/9/2021) ini, MMKSI memberikan potongan harga hingga 50 persen utuk pembelian aksesoris resmi Mitsubishi Xpander.

Promo itu akan berlangsung dari 27 September hingga 7 November nanti. Konsumen tinggal melakukan beberapa persyaratan yang diberikan oleh MMKSI guna mendapatkan potongan disko aksesoris resmi Mitsubishi Xpander.

Tawaran aksesoris resmi yang ada sangat menarik. Paket-paket aksesoris yang mengalami potongan harga adalah Aero Package, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Hood emblem dan Wheel Locknut.



“Pada kesempatan kali ini, kami mempersembahkan kampanye khusus konsumen model Xpander dengan semua varian mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Penawaran menarik ini tentunya dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Saatnya Bikin Ganteng Xpander Anda, Ada Diskon Aksesoris Resmi Hingga 50 Persen


Pemberian diskon itu cukup menarik mengingat harga aksesoris resmi Mitsubishi Xpander yang ada saat ini terbilang sedikit mahal. Dalan penelusuran SINDONEWS.Com, harga Aero Package berdasarkan dagtar harga yang dikeluarkan MMKSI tahun lalu adalah Rp5.145.800. Jadi jika dikenakan diskon 50 persen maka harganya habya Rp2,05 jutaan.

Jika Anda ingin membeli ketengan atau satuan, harga diskon yang diberikan juga sangat menarik. Misal Front Air Dam yang dijual di harga Rp1,64 juta. Didiskon 50 persen maka harganya mencapai Rp820.000. Wheel Locknut yang harganya semula Rp477.000 akan turun jadi Rp238.500. Begitu juga Side Air Dam yang semula ada di harga Rp2,010 juta yang akan jadi Rp1,05 juta jika diberikan diskon 50 persen.

Harga yang jauh lebih kompetitif ini tentu akan jadi kesempatan yang menarik buat pemilik Mitsubishi Xpander. Pasalnya kapan lagi punya paket aksesoris Mitsubishi Xpander dengan harga yang jauh lebih murah.



"Dengan menggunakan genuine accessories yang kami siapkan, konsumen akan mendapatkan upgrade pada kendaraan tanpa harus khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya. Tidak hanya itu, kami tentunya selalu menjamin keamanan serta kenyamanan konsumen di mana kami terus menjaga kualitas layanan kami sehingga konsumen dapat merasakan ketenangan dalam setiap transaksi yang dilakukan,” tutur Eiichiro Hamazaki.

Namun untuk mendapatkan diskon 50 persen aksesoris Mitsubishi Xpander itu ada bebrapa langkah yang perlu diperhatikan. Potongan harga 50 persen hanya diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Jadi pastikan dulu Anda memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan cari e-coupon yang tersedia.

Apabila Anda tidak menggunakan cara itu MMKSI hanya memberikan potongan harga sebesar 30 persen. Perlu dicatat, potongan harga tidak termasuk jasa pemasangan aksesoris.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)