Selamatkan Dunia dari Covid-19 dan AIDS, Bono Jualan Mobil Listrik

Senin, 27 September 2021 - 19:00 WIB
loading...
Selamatkan Dunia dari Covid-19 dan AIDS, Bono Jualan Mobil Listrik
Penyanyi Bono (berkaca mata) tengah berpose dengan Fiat 500e dan para eksekutif Fiat. Foto/TheSun.
JAKARTA - Musisi terkenal Bono bekerja sama dengan Fiat menjual mobil Fiat 500e RED untuk penanggulan penyakit AIDS dan Covid-19. Kerja sama itu terjalin antara Fiat dengan yayasan yang dimiliki oleh Bono,RED Foundation.

Fiat membutuhkan kehadiran Bono dan RED Foundation untuk memasarkan mobil listrik buatan mereka, Fiat 500e. Sebaliknya vokalis grup musik U2 dan RED Foundation butuh dana untuk melakukan upaya penanggulangan Covid-19 danAIDSyang saat ini jadi penyakit berbahaya buat masyarakat.

Tidak main-main Fiat mengucurkan dana sebesar USD4 juta atau setara Rp56,8 miliar untuk Bono dan RED Foundation. Dana itu nantinya akan digunakan mereka selama tiga tahun ke depan untuk penanggulangan Covid-19 dan AIDS.

Baca juga : Gawat! Waktu Inden Mobil Mercedes Capai Setahun karena Krisis Semikonduktor



Berkat kerja sama itu Fiat diizinkan membuat mobil listrik Fiat 500e dengan ornamen-ornamen RED Foundation. Selain itu mereka juga diizinkan menggunakan imej Bono untuk memasarkan mobil listrik mungil dari Italia itu.

Selamatkan Dunia dari Covid-19 dan AIDS, Bono Jualan Mobil Listrik


Dari segi desain mobil Fiat 500e RED memang tidak jauh berbeda dengan Fiat 500e yang ada saat ini. Hanya saja penambahan elemen warna merah begitu dominan di mobil listrik itu. Bahkan pedal gas dan rem yang ada di mobil juga berwarna merah.

"Pedal gas dibuat merah agar bisa membantu mengakselerasi penanggulangan Covid-19 dan Aids," ujar Bono.

Baca juga : Saatnya Bikin Ganteng Xpander Anda, Ada Diskon Aksesoris Resmi Hingga 50 Persen
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE