Pria Jerman Sukses Bikin Rekor Rebah dengan Motor dalam Kecepatan Tertinggi di Dunia

Senin, 27 September 2021 - 22:00 WIB
loading...
Pria Jerman Sukses Bikin Rekor Rebah dengan Motor dalam Kecepatan Tertinggi di Dunia
Fabian Dresler mencatatkan diri sebagai pemecah rekor rebah dengan motor dalam kecepatan tertinggi di dunia. Foto/Visordown.
SLOVAKIA - Pria Jerman, Fabian Dresler berhasil mencetak rekor dunia rebah dengan motor dalam kecepatan tertinggi di dunia. Capaian itujustru jadi kejutan mengingat banyak orang beranggapan para pebalap MotoGP seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Maverick Vinales dan lain-lain adalah orang-orang yang bisa rebah bersama sepeda motor dengan kecepatan tertinggi di dunia.

Nyatanya tidak demikian karena disebutkan Visordown, Fabien Drasler baru saja dimasukkan sebagai pria pertama di dunia yang berhasil rebah bersama sepeda motor dengan kecepatan tertinggi di dunia 168,65 kilometer per jam.

Baca juga : Selamatkan Dunia dari Covid-19 dan AIDS, Bono Jualan Mobil Listrik

Capaian itumalah mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh pebalap profesional Amerika Serikat, Josh Herin. Saat itu Josh Herin berhasil rebah bersama motor daam kecepatan 162,4 kilometer per jam.



Pria Jerman Sukses Bikin Rekor Rebah dengan Motor dalam Kecepatan Tertinggi di Dunia


Fabian Dresler diketahui tidak menggunakan motor khusus untuk meraih rekor itu. Dia hanya mengendarai motor sport Honda CBR1000RR-R Fireblade SP. Lokasi pencatatan rekor disebutkan Visordown berada di sirkuit Slovakiaring di Slovakia. Sirkuit itu merupakan sirkuit yang digunakan balapan ketahanan motor, Endurance World Championship.

Baca juga : Dijual Rp192 Juta, Motor Adventure Honda CB500X Tidak Sekadar Tampil Agresif

Tercatat Fabian Dresler melakukan tiga kali percobaan. Pada percobaan ketiga Fabian Dresler berhasil rebah bersama motornya dalam kecepatan 168.65 kilometer per jam.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE