Ferrari Kolaborasi dengan Desainer iPhone untuk Proyek Misterius

Selasa, 28 September 2021 - 13:00 WIB
loading...
Ferrari Kolaborasi dengan Desainer iPhone untuk Proyek Misterius
Jony Ive merupakan sosok penting di Apple saat pertama kali menjual iPhone. Kini Jony Ive bergabung dengan Ferrari.Foto/IST
A A A
MARANELLO - Ferrari berkolaborasi dengan desainer iPhone, Jony Ive untuk sebuah proyek misterius. Dalam keterangan resmi, Ferrari menyebutkan kerja sama dengan Jony Ive dan perusahaannya, LoveFrom berjalan dengan skema multi-year. Artinya Jony Ive akan dilibatkan dalam banyak proyek-proyek baru Ferrari.

"Kolaborasi baru ini akan menyatukan performa legendaris khas Ferrari dan kesempurnaan pengalaman dan kreativitas yang tak tertandingi dari LoveFrom. Kolaborasi ini akan mengeksplorasi berbagai proyek kreatif bisnis kemewahan," tulis Ferrari.

Chairman of Ferrari, John Elkann mengatakan Jony Ive tidak hanya sekadar bekerja sama. Johny Ive juga akan masuk sebagai Partners Council. Di posisi itu Johny Ive bisa memberikan masukan terkait produk-produk Ferrari.

Baca juga : Mobil Sport Buatan China Ini Lebih Kencang dari Lamborghini Aventador

Ferrari Kolaborasi dengan Desainer iPhone untuk Proyek Misterius


"Untuk membangun sebuah perusahaan terbaik kita harus menciptakan kerja sama yang terbaik. Saya senang Johny Ive bergabung dalam Partners Council," ungkap John Elkann.

Sementara bagi Jony Ive, Ferrari bukanlah nama baru. Dia juga dikenal sebagai kolektor mobil Ferrari.

Baca juga : Pria Jerman Sukses Bikin Rekor Rebah dengan Motor dalam Kecepatan Tertinggi di Dunia

"Saya sudah tidak sabar bekerja sama dengan tim desainer Ferrari yang dipimpin Flavio Manzoni," jelasnya.

Nama Jony Ive disebutkan Autoevolution sebagai sosok sentral di perusahaan teknologi, Apple. Dia merupakan desainer iPhone yang jadi terobosan desain ponsel pintar kala itu. Financial Times menyebutkan perekrutan Johny Ive tidak hanya untuk mendesain mobil listrik pertama Ferrari tapi juga mendesain produk-produk gaya hidup khas Ferrari.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2314 seconds (10.101#12.26)