Ini Tips Memilih Mobil Keluarga yang Wajib Diketahui

Selasa, 28 September 2021 - 17:00 WIB
loading...
Ini Tips Memilih Mobil Keluarga yang Wajib Diketahui
Foto: Doc. Hyundai
A A A
JAKARTA - Perjalanan dengan keluarga tentu sangat menyenangkan. Apalagi selama ini kita disibukkan dengan urusan pekerjaan ataupun kantor, yang membuat intensitas kebersamaan kita dengan keluarga berkurang. Nah saat di perjalanan inilah kita bisa menebusnya. Namun dengan catatan kendaraan yang kita pakai nyaman dan aman. Bahkan memberikan pengalaman yang nikmat dan mewah hingga memberikan arti baru bagi penggunanya. Pastinya idaman banget...

Namun, memilih mobil keluarga atau MPV yang sesuai dengan ekspektasi hingga memberikan pengalaman yang fantastis saat di perjalanan, bukan hal yang mudah. Biasanya harga menjadi salah satu tolak ukur pengguna. Tetapi nyatanya, ada sejumlah mobil keluarga dengan harga yang fantastis, tapi tidak memberikan pengalaman sesuai harapan. Bahkan jauh dari standar kemewahan.

Misalnya saja, iya, mobil tersebut luas dan lega. Tapi membuat pusing penumpangnya. Berharap bisa menikmati hiburan sekelas lounge premium. Tapi apa daya, soundnya kurang greng seperti mobil mewah di kelasnya. Tentu membuat kecewa.

Jika Anda salah satu yang memiliki pengalaman yang demikian, yuk kita cek apa saja tips memilih mobil keluarga yang bisa memberi pengalaman berarti.

1. Kenyamanan mobil

Faktor kenyamanan menjadi poin penting untuk diperhatikan. Apalagi jika Anda dan keluarga seringkali melakukan perjalanan jauh. Pastikan juga untuk memilih mobil dengan tempat duduk yang nyaman dan empuk, AC yang segar, ruangan yang cukup luas dan lega, suasana yang senyap saat berada di dalam mobil. Penting juga dipilih mobil yang memiliki suspensi yang empuk.

Ini Tips Memilih Mobil Keluarga yang Wajib Diketahui


Untuk tempat duduk penumpang yang nyaman pastikan material tempat duduk terdiri dari material yang baik dan berkualitas.

Pilihan mobil untuk kenyamanan, Anda bisa menjajal Hyundai STARIA. Tidak hanya kenyamanan yang standar yang bisa didapatkan. Akan tetapi pengalaman dan kenikmatan yang extraordinary.

Pada Signature 9 juga mengusung fitur Swiveling Independent Seat. Dengan fitur ini, bangku baris kedua bisa diputar berhadapan dengan baris ketiga. Jika mau, bangku juga dapat digeser untuk menghadap ke luar agar memudahkan akses. Untuk menambah kenikmatan dalam perjalanan, pada Signature 7 sepasang Premium Relaxation Seat terpasang cantik. Penumpang dapat mengatur posisi paling rileks lewat satu tombol. Sementara itu, ada pengaturan elektrik 8 arah komplit penyangga betis guna mendapatkan posisi paling ideal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)