Buka Official Store, Evalube Siasati Perubahan Perilaku Konsumen ke Digital

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 07:28 WIB
loading...
Buka Official Store, Evalube Siasati Perubahan Perilaku Konsumen ke Digital
Terobosan ini dihadirkan oleh Evalube dengan membangun toko online resmi di beberapa situs jual beli. FOTO ilustrasi/ IST
A A A
JAKARTA - Kemajuan digital dengan banyak berkembangnya e-commerce pada saat ini, mendorong tren perubahan perilaku konsumen untuk melakukan pembelanjaan secara online.

Guna memberikan kemudahan kepada pelanggan dan konsumen setia Evalube dalam mendapatkan produk oli motor terbaik dengan harga oli motor terjangkau, kini Evalube hadir di beberapa platform market place.

Terobosan ini dihadirkan oleh Evalube dengan membangun toko online resmi di beberapa situs jual beli, seperti Tokopedia dan Shopee. Toko online resmi Evalube dapat dikunjungi di Tokopedia dengan nama Evalube Official Store, dan Shopee dengan nama Evalube Official Shop.

Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan ingin merespons tren konsumen dan menjawab banyaknya permintaan pelanggan setia dalam memperoleh produk secara online.

''Kami berharap upaya ini dapat lebih mendekatkan produk dan layanan kami kepada pelanggan dari mana saja dan kapan saja. Toko online kami resmi hadir 27 September 2021 secara bertahap di beberapa market place besar di Indonesia.” tutur Yomie dalam keterangan persnya di Jakarta Kamis (30/9/2021)

Sementara itu, Marketing Manager Ivan Rastianto menambahkan, dengan meluncurkan Evalube Official Store sebagai toko online resmi dari Evalube, di beberapa toko online kepercayaan konsumen Indonesia.

'' Kehadiran Official Store Evalube ini tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas, tetapi juga menawarkan keaslian produk kepada konsumen.” tutur Ivan.

Ivan mengakui bahwa tren pola konsumen dalam mencari informasi mengenai merek dan produk di berbagai kategori termasuk oli kendaraan, baik melalui platform social media, search engine, digital/ mobile apps, market place dan platform lainnya.

'' Hal ini menggerakkan Evalube untuk membuka toko online resmi ini, yang menyajikan pilihan untuk mendorong penjualan kepada konsumen generasi muda saat ini,'' tandas Ivan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2927 seconds (0.1#10.140)