Trailer Film Baru Ksatria Baja Hitam Bikin Heboh, Ini Motor Baru Sang Jagoan

Senin, 04 Oktober 2021 - 20:00 WIB
loading...
Trailer Film Baru Ksatria Baja Hitam Bikin Heboh, Ini Motor Baru Sang Jagoan
Serial televisi Kamen Rider terbaru rencananya akan dirilis pada 2024. Foto/IST
A A A
JEPANG - Film baru Ksatria Baja Hitam bikin heboh setelah trailernya beredar baru-baru ini. Menariknya di serial baru itu, Shin Kamen Rider atau New Kamern Rider mengendarai motor baru.

Seperti motor-motor yang dikendarai oleh Ksatria Baja Hitam sebelumnya, motor baru itu juga sensasional. Pasalnya motor itu dilengkapi dengan enam buah knalpot yang bisa mengeluarkan api saat dikendarai.

Motor yang sensasional memang sepertinya jadi syarat utama motor Kamen Rider. Pasalnya Kamen Rider merupakan salah satu super hero yang tidak pernah lepas dengan motor keren. Motor-motor milik Kamen Rider seperti Cyclon, Cyclon 1, Cyclon 2, Hurricane, Sky Turbo dan banyak lagi adalah motor-motor yang pernah dikendarai oleh Kamen Rider.

Baca juga : GAC GN8 Masters Edition, Mewahnya Penantang Toyota Alphard dari China

Trailer Film Baru Ksatria Baja Hitam Bikin Heboh, Ini Motor Baru Sang Jagoan


Yang menarik di serial baru Kamen Rider itu tidak diketahui apa motor asli yang dikendarai oleh Kamen Rider. Sebelumnya Kamen Rider selalu menggunakan motor Suzuki yang dimodifikasi. Ambil contoh Suzuki Hustler TS250 yang jadi basis pengembangan motor Cyclone, Cyclone 1, Cyclone 2 dan Hurricane. Begitu juga dengan Suzuki DR650 RS 1991 yang diubah jadi motor J-Crosser milik Kamen Rider.

Di serial baru Kamen Rider itu sepertinya Ksatria Baja Hitam harus mengucapkan selamat tinggal pada Suzuki. Pasalnya motor baru yang tampil di trailer tersebut diindikasikan menggunakan basis motor Honda.

Hal itu berdasarkan petunjuk-petunjuk yang diunggah akun resmi twitter film serial Shin Kamen Rider. Dalam unggahannya diperlihatkan berbagai titik bagian motor. Dari beberapa titik itu banyak memperlihatkan kesamaan dengan motor Honda CBR650RR.

Baca juga : Berkat China, Tesla Lampaui Penjualan Mobil Listrik Tahun Lalu



Konklusi itu didasarkan pada bagian lampu belakang motor Kamen Rider yang memang identik dengan lampu belakang Honda CBR650R. Di serial televisi itu pihak produser sepertinya membuat dua versi motor Kamen Rider dari Honda CBR650RR.

Versi pertama adalah motor on-road atau yang biasa digunakan di jalan mulus. Motor kedua adalah motor off-road yang memang digunakan untuk medan berat.

Sayang penggemar Kamen Rider harus benar-benar menunggu untuk melihat langsung aksi Kamen Rider dengan motor barunya itu. Pasalnya peluncuran serial telivisi Shin Kamen Rider menurut Ride Apart baru akan dirilis pada 2023.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1117 seconds (10.55#12.26)