Dalam 2 Minggu, 900 Konsumen Pesan All New Honda BR-V Tanpa Tahu Harganya

Kamis, 07 Oktober 2021 - 15:23 WIB
loading...
Dalam 2 Minggu, 900 Konsumen Pesan All New Honda BR-V Tanpa Tahu Harganya
All New Honda BR-V mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat. Konsumen membeli tanpa mengetahui harga resminya. Foto: dok HPM
A A A
JAKARTA - Respon terhadap All New Honda BR-V terbilang luar biasa. Konsumen Indonesia rela melakukan pemesanan bahkan tanpa mengetahui harga resminya. Pemesanan All New Honda BR-V mencapai 900 unit hanya dalam waktu 16 hari.

Generasi kedua Honda BR-V adalah low SUV andalan PT Honda Prospect Motor untuk bersaing melawan Suzuki XL7, Mitsubishi Xpander Cross, Daihatsu Terios, serta Toyota Rush.



Model terbaru ini tidak hanya terlihat gagah diluar, tapi juga memiliki interior yang lega, mesin baru, serta banyak fitur-fitur dan teknologi canggih.

PT PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan All New Honda BR-V pada pertengahan September 2021 silam. Namun, belum secara resmi merilis harganya.

Mereka hanya menyebut bahwa All New Honda BR-V akan hadir dalam 5 varian. Model termurah adalah All New Honda BR-V S M/T yang dibanderol mulai Rp260 juta.

Sementara model tertinggi All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing dan 4 varian lainnya belum diketahui harga resminya. Uniknya, konsumen Indonesia sudah merasa cocok dengan mobil tersebut dan rela melakukan pemesanan tanpa tahu berapa harganya.

”Total kami sudah menerima 900 pemesanan sejak 21 September 2021 silam,” ujar Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy. Menariknya lagi, 50 persen dari pemesanan datang dari tipe tertinggi All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing. Bukan All New Honda BR-V S M/T yang termurah.



All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing ini memang menarik. Karena untuk pertama kalinya teknologi Honda Sensing dibenamkan di low SUV Honda di Indonesia. Sebelumnya, teknologi tersebut hanya ada di model-model mewah seperti Honda CR-V, Honda Odyssey, dan Honda Accord.

”Kami sangat menghargai kepercayaan konsumen dan berjanji akan memberi yang terbaik untuk mereka,” ujar Billy.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)
pixels