ADM Bikin Cerita Berkendara Bareng Daihatsu Setia Menjadi Kado Manis

Senin, 11 Oktober 2021 - 07:22 WIB
loading...
ADM Bikin Cerita Berkendara Bareng Daihatsu Setia Menjadi Kado Manis
program Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk apresiasi khusus kepada para Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Setiap perjalanan menggunakan kendaraan akan mempunyai cerita atau momen seru dan menyenangkan dengan keluarga maupun sahabat. Momen atau kenangan dalam sebuah perjalanan terkadang sulit untuk dilupakan dan cerita ini ingin dibagikan dengan orang lain.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui program Daihatsu Setia menggelar kompetisi "Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu” melalui platform website dan media sosial (Medsos). Kompetisi yang digelar selama periode September hingga November 2021 ini, menyediakan total hadiah sebesar Rp 50 juta. BACA JUGA - Citroen Kenalkan Konsep Mobilitas yang Mustahil Ditemui di Merek Lain

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman, menjelaskan, program Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk apresiasi khusus kepada para Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"Kami ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang diharapkan bisa menjangkau semua kalangan terutama yang menyukai dunia konten juga media sosial dan dinarasikan dengan kenangan bersama Daihatsu," ujar Rudy Ardiman dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/10/2021).

Rudy menjelaskan, program kompetisi ini diharapkan bukan saja dapat memberikan pengalaman tapi juga inspirasi kreatif bagi masyarakat luas untuk berkreasi seluas-luasnya di tengah masa pandemi. "Peserta pun bisa berpartisipasi dengan semangat dan membagi kisahnya untuk kita semua,” jelasnya.
ADM Bikin Cerita Berkendara Bareng Daihatsu Setia Menjadi Kado Manis

Menurut Rudy, persyaratan untuk mengikuti kompetisi ini sangat mudah. Pertama, terlebih dahulu mendaftarkan diri di website Daihatsu Setia. Kemudian, persiapkan foto dan cerita menarik serta orisinal yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten lalu diunggah lewat platform Facebook, Twitter, Instagram, atau Tik Tok dan dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia.

Konten yang berisi foto dan cerita seru bersama mobil Daihatsu tersebut harus dalam format digital. Foto yang diambil menggunakan kamera digital (DSLR, pocket, mirrorless) atau smartphone yang mendukung ketentuan format foto.

Peserta tidak diperkenankan untuk mengunggah scan negatif, transparansi atau hasil cetak foto. Konten yang dikirimkan juga tidak melanggar norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

Konten yang sudah dibuat paling lambat diterima pada tanggal 30 November 2021 pukul 23:59 WIB. Setiap peserta wajib untuk mengikuti semua fase kompetisi untuk mendapatkan hadiah utama dan data yang telah di-submit dapat dilihat di profil masing-masing.

Pemenang kompetisi "Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu" terbagi dalam pemenang mingguan dan pemenang utama. Peserta yang memenangkan hadiah mingguan, masih berkesempatan untuk meraih gelar juara pada akhir periode lomba.

Nantinya, akan ada 5 pemenang yang beruntung setiap minggunya dan akan membawa pulang uang tunai dengan total Rp 1.250.000 dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp 250.000.

Sedangkan untuk pemenang utama akan tersebar di seluruh wilayah Indonesia yaitu 5 pemenang utama , yang masing-masing pemenang utama mendapat hadiah uang sebesar Rp 10 juta, dan ceritanya akan dibuatkan story berbentuk video yang akan ditayangkan di Youtube Daihatsu Sahabatku.

Daihatsu juga memberikan hadiah sebesar Rp 2,5 juta bagi peserta yang berhasil membuat konten berisi cerita terbaik. Selain itu, masih ada satu lagi juara yang diperebutkan yaitu kategori special content yang merupakan spesial konten (true story) kisah nyata yang paling menarik dari cerita para pemenang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)