Rolls-Royce Jual Baki Whisky dan Cerutu Setara Harga 3 Honda BR-V Baru

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:45 WIB
loading...
Rolls-Royce Jual Baki Whisky dan Cerutu Setara Harga 3 Honda BR-V Baru
Harga baki penyimpan whisky dan cerutu itu bisa lebih mahal lagi karena bisa dipersonalisasi. Foto/Rolls-Royce.
INGGRIS - Rolls-Royce baru-baru ini merilis produk unik yakni sebuah baki penyimpanan whisky dan cerutu. Harganya fantastis karena setara harga 3 Honda BR-V baru. Disebutkan Carbuzz baki tersebut dijual di harga USD55.306 atau setara Rp783,5 juta.

Jika dibandingkan dengan harga mobil yang ada saat ini, maka harga baki whisky dan cerutu itu sama dengan harga 3 mobil Honda HR-V baru. Diketahui harga mobil yang dua minggu lalu diluncurkan di Jakarta itu dimulai di Rp260 juta.

Rolls-Royce mengatakan baki tersebut merupakan salah satu kreasi dari program Rolls-Royce Connoisseur's Collection. Layanan itu merupakan cara perusahaan mobil premium asal Inggris untuk meningkatkan kualitas gaya hidup konsumen mereka. Jadi konsumen tidak hanya dimanjakan dengan mobil-mobil berkualitas tinggi tapi juga produk gaya hidup lainnya.

Baca juga : Sama-sama Terinspirasi Huruf X, Ini Adu Ganteng Mitsubishi Pajero Sport dengan Mobil China



"Baki ini bisa disesuaikan dengan selera atau keinginan konsumen, tergantung dari preferensi serta merek cerutu yang digunakan," tulis Rolls-Royce.

Rolls-Royce Jual Baki Whisky dan Cerutu Setara Harga 3 Honda BR-V Baru


Tentunya personalisasi akan membuat harga dasar laci itu semakin tinggi. Tentunya hal itu tidak akan jadi masalah buat konsumen Rolls-Royce.

Baca juga : Adu Mesin Honda BR-V Baru dengan XL7, Rush-Terios dan Xpander Cross, Mana yang Paling Tangguh?

Baki penyimpan whisky dan cerutu buatan Rolls-Royce memang tampil istimewa. Terbuat dari aluminium yang dipoles dan dibungkus dengan kulit Havana, baki itu dilapisi veneer Obsidian Ayous Open Pore dengan inlay logo mobil Rolls-Royce, Spirit of Ecstasy.

"Baki ini jadi aksesori sempurna bagi pemilik Rolls-Royce mana pun yang memiliki hasrat untuk menjadi tuan rumah yang ramah," klaim Rolls-Royce.



Mereka melanjutkan baki bisa digunakan di rumah atau dibawa serta ke dalam mobil. Yang pasti menurut Rolls-Royce baki istimewa itu akan membuat suasana jadi lebih spesial dan intim jika digunakan bersama teman-teman dekat atau orang-orang istimewa.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE