Bareng Perusahaan India, Lamborghini Buat Mobil Golf Premium

Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:00 WIB
loading...
Bareng Perusahaan India, Lamborghini Buat Mobil Golf Premium
Segmen mobil golf menjanjikan keuntungan sebesar Rp41,9 triliun. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Perusahaan India , Kinetic Green Energy & Power Solution mengajak perusahaan mobil sport Italia, Lamborghini membuat sebuah mobil golf. Dikutip Auto Hindustan Times, saat ini pasar mobil golf merupakan pasar yang besar dengan potensi sebesar USD3 miliar atau setara Rp41,9 triliun.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Kinetic Green Energy & Power Solutions Ltd Sulajja Firodia Motwani pasar itu justru belum disentuh oleh pabrikan mobil eksotis seperti Lamborghini. Saat ini produsen mobil golf juga tidak terlalu banyak. Jadi menurutnya celah itu bisa dimanfaatkan dengan menghadirkan mobil golf berkualitas premium.




Itulah mengapa akhirnya Kinetic Green Energy & Power Solutions mengajak Lamborghini membuat mobil golf yang kemewahan khas mobil sport berlambang Banteng Ngamuk itu.

Dia melanjutkan mobil golf saat ini juga tidak hanya digunakan untuk bermain golf saja. Transportasi bertenaga listrik itu juga digunakan di tempat-tempat lain seperti bandara dan lokasi-lokasi wisata.



Hal ini terlihat dari sebaran penggunaan mobil golf yang banyak ditemukan di wilayah Asia, Timur Tengah dan Amerika Utara. "Mobil itu digunakan di hotel, bandara dan lain-lainnya. Kami akan menghadirkan mobil yang khusus dan akan dijual di pasar global," ujar Sulajja Firodia Motwani.

Hanya saja hingga kini belum diketahui seperti apa mobil golf yang akan dibuat Kinetic Green dan Lamborghini itu. Tentu saja akan jadi hal yang menarik jika memang rencana itu terealisasi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)