Ini Prediksi Mobil World Premiere Honda di GIIAS 2021

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 09:24 WIB
loading...
Ini Prediksi Mobil World Premiere Honda di GIIAS 2021
Honda akan membawa 24 mobil dan satu mobil debut perdana di dunia, World Premiere di GIIAS 2021. Foto/IST
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) tampil all-out di ajang Gaikindon Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang akan dilaksanakan pada 11-21 November 2021 nanti. Di ajang itu mereka akan membawa 24 mobil serta 1 mobil yang akan menjalani debut perdana di dunia atau "World Premiere".

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT HPM mengatakan Honda sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS. Pasalnya di ajang itu ereka dapat kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda secara langsung kepada konsumen. "Termasuk sebuah World Premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia. Kami berharap penyelenggaraan GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia," ujarnya.



Ini Prediksi Mobil World Premiere Honda di GIIAS 2021


Sosok mobil World Premiere dari Honda itu memang masih jadi tanda tanya. Meski demikian HPM pernah sedikit menampilkan mobil misterius itu ketika merilis All New Honda BR-V melalui video resmi beberapa waktu lalu.

Dalam video itu terdapat mobil yang masih diselubungi oleh kain berwarna merah. Dari siluetnya mobil tersebut memang terkesan seperti sebuah Low MPV . Diprediksi mobil itu adalah Honda Mobilio generasi baru.



Hingga kini Honda Mobilio memang belum mengalami banyak perubahan desain. Apalagi Honda memang seakan menahan penjualan mobil Low MPV berlogo H tegak itu di Indonesia. Berdasarkan data GAIKINDO penjualan Honda Mobilio pada September lalu saja hanya mencapai 1 unit.

Honda diduga memang menghabiskan dulu stok Honda Mobilio yang tersisa dan kemudian merilis Honda Mobilio baru di ajang GIIAS 2021. Perlu dicatat Honda Mobilio pertama kali melakukan debut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Kala itu debut perdananya masuk dalam level World Premiere. Jadi bukan tidak mungkin hampir satu dekade berselang Honda Mobilio generasi baru juga debut perdana dunia di GIIAS 2021.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)