Kabel Bisa Dilepas, Vacuum Cleaner Zacro Lebih Fleksibel Bersihkan Interior Mobil

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 13:39 WIB
loading...
Kabel Bisa Dilepas, Vacuum Cleaner Zacro Lebih Fleksibel Bersihkan Interior Mobil
Membersihkan interior mobil kadang sedikit merepotkan karena beberapa alat yang digunakan masih terhubung dengan kabel. Foto/Ilustrasi-IST
A A A
JAKARTA - Membersihkan interior mobil bukan hal yang menyenangkan. Pasalnya debu atau kotoran yang menempel di interior banyak ditemukan di bagian-bagian yang sulit dijangkau oleh tangan. Misalnya saja bagian bawah jok mobil, glove box, hingga panel pendingin ruangan.

Sebenarnya vacum cleaner biasa bisa mengatasi masalah itu. Hanya saja karena bentuknya yang berukuran besar dan memakai kabel membuat penggunaannya jadi tidak fleksibel. Celah inilah yang dimanfaatkan oleh PT Upin Masa Depan dengan menawarkan Car Vacuum Cleaner buatan Zacro.

Diketahui ZACRO adalah brand yang berasal dari perusahaan Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd. Perusahaan itu memproduksi berbagai perlengkapan dan peralatan fungsional seperti home furnishing, helm, vacum cleaner, audio portable dan sebagainya. Di Indonesia seluruh produk buatan ZACRO didistribusikan oleh PT Upin Masa Depan.



Kabel Bisa Dilepas, Vacuum Cleaner Zacro Lebih Fleksibel Bersihkan Interior Mobil


Berbeda dengan merek atau brand lainnya Car Vacuum Cleaner dari brand ZACRO ini punya kelebihan khusus. Car Vacuum Cleaner itu hadir dalam dua varian yakni varian yang kabelnya dapat dilepas dan varian dengan kabel tersambung yang dialiri arus listrik saat digunakan.

Car Vacuum Cleaner varian pertama yang kabelnya bisa dilepaskan diklaim akan sangat memudahkan pemilik mobil saat membersihkan interior mobil. Pasalnya penggunaan alat itu jauh lebih fleksibel karena tidak tertahan oleh kabel yang tersambung dengan arus listrik. Jadi orang yang menggunakannya bisa lebih bebas bergerak.

Selain Car Vacuum Cleaner, produk unggulan ZACRO lainnya adalah helm yang dimana sangat penting digunakan oleh pengendara motor. Helm dari brand ZACRO ini mempunyai berbagai jenis dari dewasa sampai anak-anak juga dapat menggunakannya.



Kabel Bisa Dilepas, Vacuum Cleaner Zacro Lebih Fleksibel Bersihkan Interior Mobil


Produk ini memiliki berbagai motif baik yang disukai oleh anak kecil, anak muda, ibu-ibu dan bapak-bapak. Semua orang dapat menggunakan produk ini dan jangan khawatir produk ini pasti bersegel SNI sehingga aman untuk digunakan.

“Kami selalu mengutamakan kualitas produk, dan selalu meningkatkan kualitas secara terus menerus. Produk kami juga saat ini, telah menjual secara offline maupun online yang dijual di China, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia,” tutur Alex Tung CEO Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd.

Brand ZACRO membandrol aksesoris otomotif tersebut dengan harga mulai dari Rp99.000 sampai dengan Rp499.000.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)