Range Rover 2022, Wajah Baru Mobil para Aristokrat yang Bikin Bingung

Rabu, 27 Oktober 2021 - 09:00 WIB
loading...
Range Rover 2022, Wajah Baru Mobil para Aristokrat yang Bikin Bingung
Range Rover 2022 akan jadi godaan baru yang menggiurkan buat crazy rich di berbagai negara di dunia. Foto/Land Rover.
A A A
JAKARTA - Range Rover kadung identik sebagai mobil para aristokrat. Keluarga Istana Inggris selalu menggunakan mobil itu. Mulai dari Ratu Elizabeth II hingga almarhum Pangeran Philip. Kini Land Rover, produsen mobil Range Rover menghadirkan wajah baru mobil SUV legendaris itu.

Uniknya wajah baru itu justru tidak begitu banyak perubahan dari model sebelumnya. Bahkan dari segi tampilan wajah mobil itu seakan hanya lebih diperhalus agar tampil sedikit berbeda. Selebihnya siluet mobil Range Rover tetap dipertahankan.

"Range Rover bukanlah mobil yang harus berubah secara radikal untuk kepentingan tertentu," jawab Gerry McGovern menjawab kritikan tersebut.

Jawaban itu memang unik pasalnya dari segi usia atau life cycle sebuah mobil, Range Rover yang Anda sering temui sekarang usia desainnya sudah mencapai 10 tahun. Artinya mobil itu harus mendapatkan perubahan desain yang sangat besar seperti saat Land Rover membuat Land Rover Defender baru.



Range Rover 2022, Wajah Baru Mobil para Aristokrat yang Bikin Bingung


Meski desainnya sedikit mengecewakan, dalaman Range Rover baru tidak akan pernah mengecewakan. Car and Driver menyebut mobil ini memiliki banyak inovasi yang bikin banyak orang kagum. Terobosan yang menakjubkan adalah hadirnya baris ketiga di mobil buatan Inggris itu.

Ya, mobil itu kini memiliki konfigurasi 7 kursi penumpang. Jadi pemilik Range Rover baru akan bisa membawa penumpang lebih banyak dibanding model sebelumnya. Land Rover mengaku hal itu dibuat karena memang tingginya permintaan konsumen Range Rover yang butuh 7 kursi penumpang.

Inovasi lainnya adalah teknologi pemurnian udara yang ada di kabin mobil. Land Rover mengklaim mobil baru mereka bisa menyaring patogen SARS dan Covid-19.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)