Hadirkan Hantu Hitam, Rolls-Royce Taburi Warna Paling Gelap

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 09:02 WIB
loading...
Hadirkan Hantu Hitam, Rolls-Royce Taburi Warna Paling Gelap
Rolls-Royce resmi menghadirkan Ghost Black Badge. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Rolls-Royce resmi menghadirkan Ghost Black Badge, Rolls-Royce mengklaim cat yang digunakan pada body Ghost Black Badge adalah warna paling hitam yang pernah ada.

Seperti dilansir dari Carscoops, Kamis (28/10/2021), proses pengecatan body Ghost Black Badge memakan waktu sekitar lima jam, termasuk proses poles menggunakan tenaga tangan, warna hitamnya paling gelap dari mobil yang pernah diproduksi dan beratnya hanya 45 kg!



Finishing hitam juga digantung di beberapa bagian seperti maskot Spirit of Ecstacy, dan gril radiator.

Rolls-Royce Ghost Black Badge dipasangkan dengan pelek 21 inci yang dibuat dari 44 lapisan serat karbon.
Hadirkan Hantu Hitam, Rolls-Royce Taburi Warna Paling Gelap

Model Ghost generasi kedua dikembangkan menggunakan platform spaceframe aluminium Architecture of Luxury, sedangkan sistem suspensi Planar Suspension memiliki fitur pegas udara yang lebih besar untuk mengurangi efek goyangan bodi terutama saat melewati tikungan.

Mesin tata letak V12 twin-turbo 6,75 liter pada Ghost asli telah disetel ulang untuk dapat mengeluarkan tenaga tambahan 29 PS, membuat angka output meningkat menjadi 600 PS dan 900 Nm pada putaran mesin 1.700 rpm.

Model Black Badge juga hadir dengan Low Mode, di mana waktu pergantian gigi dipersingkat 50 persen di bawah akselerasi agresif.
Hadirkan Hantu Hitam, Rolls-Royce Taburi Warna Paling Gelap


Ruang kabin Ghost Black Badge masih mempertahankan headliner bertabur bintang di langit, namun dilengkapi dengan tambahan logo infinity di dasbor, pelat ambang pintu dan beberapa bagian di kabin.

Anda juga dapat menyesuaikan pilihan warna untuk ruang kabin, tergantung pada seberapa tebal kantongnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)