Siap Gandeng Tesla, MPMRent Kerahkan Beragam Layanan Digital

Selasa, 02 November 2021 - 13:08 WIB
loading...
A A A
Kemudian dengan sistem IT yang terintegrasi, MPMRent mengembangkan beberapa platform seperti aplikasi QR (Quick Response) Application untuk memonitor pergerakan armada kendaraan secara real time. Tersedia juga aplikasi MRide untuk memenuhi on-demand service pelanggan akan unit kendaraan yang digunakan hanya dalam hitungan jam.

Untuk mendukung kegiatan operasional di sisi internal dan CRM yang terintegrasi, MPMRent juga memiliki aplikasi sales “Points” untuk memonitor produktivitas dan penjualan , serta aplikasi untuk pengemudi “Timesheet Mobile” untuk mencatat dan monitor kehadiran driver yang melayani pelanggan secara lebih mudah.

Seluruh upaya ini merupakan wujud MPMRent untuk menjadi Reliable Partner bagi setiap pelanggan, karena transportasi merupakan penopang bagi operasional bisnis di berbagai sektor untuk dapat terus bergerak sehingga tercipta aktivitas ekonomi.

“Kami harap hubungan kemitraan ini dapat terus berlanjut. Terima kasih atas dukungan Anda kepada MPMRent, mari, bersama-sama kita bantu pemulihan ekonomi Indonesia,” tutup Ivan.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3668 seconds (0.1#10.140)