Siap Gandeng Tesla, MPMRent Kerahkan Beragam Layanan Digital

Selasa, 02 November 2021 - 13:08 WIB
loading...
Siap Gandeng Tesla, MPMRent Kerahkan Beragam Layanan Digital
MPMRent memulai kolaborasi dengan Hyundai, Nissan dan Tesla untuk menjajaki produk mobil listrik sebagai persiapan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan unit kendaraan operasional yang ramah lingkungan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Tahun ini, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) memulai kolaborasi dengan Hyundai, Nissan dan Tesla untuk menjajaki produk mobil listrik sebagai persiapan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan unit kendaraan operasional yang ramah lingkungan.

Hal itu diungkapkan saat kembali mengadakan salah satu agenda rutin tahunannya yaitu Customer Gathering, sebagai kesempatan untuk memperkuat silaturahmi sekaligus memberikan apresiasi atas hubungan baik yang telah terjalin dengan baik dari waktu ke waktu pada Selasa (2/11/2021 ).


Acara dibuka dengan sambutan dari CEO MPMRent Ivan Hindarko yang menyampaikan bahwa pada triwulan 2 – 2021 perekonomian Indonesia untuk pertama kalinya tercatat tumbuh positif sejak merebaknya pandemi Covid-19 dan ini didorong oleh banyak faktor, termasuk diantaranya peningkatan konsumsi rumah tangga yang sejalan dengan perbaikan mobilitas masyarakat, dan di sisi Lapangan Usaha salah satunya didorong oleh Lapangan Usaha Transportasi.

“Kami bersyukur bahwa kondisi pertumbuhan ini juga turut dirasakan oleh MPMRent, dimana bisnis transportasi kami juga mengalami peningkatan. Oleh sebab itu pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia MPMRent yang telah mempercayakan manajementransportasinya dengan kami,” jelas Ivan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. turut hadir menjadi pembicara spesial terkait peran sektor transportasi dalam pemulihan ekonomi nasional, pengembangan pariwisata, serta ekonomi kreatif.

Dalam paparannya, Bapak Sandiaga Uno menyampaikan harapannya agar sektor transportasi sejogyanya dapat menjadi mitra dalam melakukan pemulihan ekonomi di sektor pariwisata yang sempat terpuruk akibat pembatasan kegiatan sosial selama pandemi Covid-19, yakni dengan cara menciptakan inovasi produk dan layanan yang fleksibel, serta ekspansi pasar yang dapat mendukung kebutuhan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata secara lebih aman dan nyaman khususnya di wilayah destinasi prioritas Indonesia saat ini: Danau Toba (Sumatera Utara), Borobudur (Jawa Tengah), Mandalika (NTB), Labuan Bajo (NTT), dan Likupang (Sulawesi Utara).

Sementara itu, Oky Gunawan selaku Chief Commercial Officer memaparkan produk dan layanan di MPMRent yang senantiasa ditingkatkan demi memenuhi kebutuhan transportasi pelanggan dimanapun mereka berada. Sepanjang 2021, MPMRent telah menyediakan 102 model kendaraan dari 19 merek yang terdiri dari kategori mobil penumpang, luxury, logistik, dan heavy duty.

Di tahun ini pula MPMRent memulai kolaborasi dengan Hyundai, Nissan dan Tesla untuk menjajaki produk mobil listrik sebagai persiapan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan unit kendaraan operasional yang ramah lingkungan.

Sementara itu di sisi layanan, MPMRent telah memperkuat jaringan operasionalnya yang meliputi berbagai kota besar di wilayah provinsi Sumatera, DKI Jakarta, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi yang melayani lebih dari 1.000 pelanggan melalui 8 kantor cabang, 16 Service Points, dan 656 bengkel rekanan.

MPMRent juga terus melakukan pengembangan dan perbaikan dari sisi digital guna mempermudah pelayanan terhadap pelanggan dan mempercepat langkah transformasi digital perusahaan. Salah satu improvement yang baru saja dilkukan yakni penambahan fitur “Rent Now” pada website resmi MPMRent untuk mempercepat proses booking unit mobil yang dibutuhkan oleh pelanggan korporasi (B2B) baik untuk penggunaan jangka panjan maupun jangka pendek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)