Mengulik Istimewanya Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Kamis, 04 November 2021 - 05:11 WIB
loading...
Mengulik Istimewanya Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition memiliki banyak perbedaan khas dibanding Mitsubishi Xpander standar (kanan). Foto/IST
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Xpander merupakan salah satu Low MPV di Indonesia yang memiliki banyak varian dan edisi spesial. Setiap varian dan edisi spesial dihadirkan menyesuaikan kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition.

Saat ini Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition hadir dua pilihan harga yakni Rp283,8 juta untuk transmisi otomatis dan Rp273,9 juta untuk transmisi manual. Dua harga itu membuat Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, untuk varian transmisi otomatis, sedikit di atas Mitsubishi Xpander Ultimate yang harganya Rp278,9 juta.

Dengan skema harga yang berbeda tipis, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition memang memiliki beberapa nilai lebih yang membuatnya jadi berbeda. Pertama yang paling terasa adalah diferensiasi. Mobil itu jadi terasa tidak sama meski sama-sama memiliki nama Xpander. Tampilannya gahar dengan warna serbahitam serta fitur audio kelas premium yang siap memanjakan kuping.

General Manager of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) , Amirudin, mengatakan mobil itu tidak hanya berbeda dengan Mitsubishi Xpander standar tapi juga dengan mobil edisi spesial yang juga pernah mereka rilis tahun lalu yakni Mitsubishi Xpander Black Edition.



Mengulik Istimewanya Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition


Pada sisi eksterior mobil ini dibekali Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Alloy Wheel, dan Black Door Mirror. Tidak ketinggalan emblem Rockford Fosgate Black Edition. Untuk Mitsubishi Xpander Cross Rocford Fosgate Black Edition juga dilengkapi Rear Tailgate Garnish dan Black Roof Rail.

Sementara di bagian interior, mobil ini sudah dibekali dengan High Contrast Meter Cluster (Color MID). Tampilannya serba hitam dengan ada aksen karbon di tengahnya. Mobil ini juga sudah dibekali dengan Push Start Stop Engine Button dan 7-Inch Audio Head Unit With Smartphone Connectivity.

Dan yang paling utama mobil itu dilengkapi sistem audio premium buatan Rockford Fosgate. Sistem audio buatan Amerika ini memiliki kualitas premium dan tergaransi dengan baik.

Selain amplifier dan subwoofer 10 inci yang bersarang pada bagian belakang, head unit juga sudah diganti menggunakan layar sentuh, karena aslinya pada model Xpander Sport sendiri masih mengusung 2DIN. “Mobil ini cocok buat konsumen yang ingin memodifikasi audionya tapi tidak mau garansinya hangus. Selain itu, penambahan audio subwoofer di bagian belakang mobil juga tidak mengurangi daya angkut bagasi,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)