Pameran Kendaraan Listrik PEVS Akan Hadir Tahun Depan

Rabu, 10 November 2021 - 10:21 WIB
loading...
Pameran Kendaraan Listrik PEVS Akan Hadir Tahun Depan
(PEVS) 2022 siap digelar selama 11 hari mulai 12 – 22 Mei 2022. FOTO Ilustrasi/ IST
A A A
JAKARTA - Pameran kendaraan listrik bertajuk Perklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 siap digelar selama 11 hari mulai 12 – 22 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Keseriusan akan persiapan PEVS 2022, dibuktikan dengan penandatanganan kerjasama.

Bertempat di Vasa Hotel Surabaya, telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama event PEVS 2022 antara Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Perklindo), Dyandra Promosindo dan Jakarta International Expo.



Penandatanganan kerjasama ini disaksikan langsung Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, Ketua Umum Perklindo, Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dan Ralph Scheunemann, Marketing Director PT Jakarta International Expo.

Moeldoko menyatakan, PEVS 2022 merupakan wujud keseriusan Perklindo dalam memajukan industri otomotif nasional khususnyakendaraan listrik dan industri pendukungnya, sekaligus mendukung pemerintah dalam program percepatan kendaraan listrik berbasis baterai.

Pameran Kendaraan Listrik PEVS Akan Hadir Tahun Depan

“Kendaraan listrik telah beredar luas dan akan menjadi kendaraan masa depan. Menyikapi hal ini, Dyandra Promosindo berterima kasih kepada Perklindo dan Jakarta International Expo atas kepercayaannya untuk bekerjasama mewujudkannya melalui Perklindo Electric Vehicle Show," ujar Hendra Noor Saleh, Presdir Dyandra Promosindo.

Menurutnya, penandatanganan kerjasama ini adalah upaya untuk berkontribusi dan mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

PEVS 2022 tidak hanya memajang mobil listrik, namun commercial vehicle, motor, sepeda listrik, aftermarket, dan seluruh industri komponen kendaraan listrik lainnya, dari hulu hingga hilir.

Acara ini,diharapkan dapat memberi edukasi dan meningkatkan awareness mengenai kendaraan listrik , dan juga mendukung peningkatan penjualan industri kendaraan listrik, industri kreatif serta UMKM.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3278 seconds (0.1#10.140)