Rayakan Hari Besar Diwali,Crazy Rich Beli 5 SUV Rolls-Royce Khusus Sekaligus

Rabu, 10 November 2021 - 08:00 WIB
loading...
Rayakan Hari Besar Diwali,Crazy Rich Beli 5 SUV Rolls-Royce Khusus Sekaligus
Koleksi mobil Rolls-Royce Reuben Singh kini menembus angka puluhan setelah menambah 5 mobil baru asal Inggris itu. Foto/Carbuzz.
A A A
INGGRIS - Crazy Rich asal Inggris, Reuben Singh membeli 5 mobil SUV Rolls-Royce sekaligus untuk merayakan hari besar masyarakat India, Diwali. Diketahui Diwali bagi masyarakat India sangat istimewa karena merupakan hari dimana cahaya berhasil mengalahkan kegelapan.

Menyesuaikan hari raya itu, Reuben Singh meminta agar kelima mobil itu tampil khusus dengan memesan layanan Bespoke. Melalui Bespoke, konsumen mobil mewah asal Inggris itu bisa membuat tampilan mobil sesuka hati. Untuk Reuben Singh, kelima mobil SUV berdimensi besar itu tampil dengan warna-warna cerah yang sesuai dengan hari raya Diwali. Kelima warna itu adalah oranye, hitam, merah, biru dan hijau.

"Diwali adalah hari dimana miliaran masyarakat India menerangi dunia. Saya sangat senang bisa menunjukkan koleksi terbaru saya, Festival of Light, selamat hari Diwali untuk semuanya," tulis Reuben Singh melalui akun Instagram miliknya.



Rayakan Hari Besar Diwali,Crazy Rich Beli 5 SUV Rolls-Royce Khusus Sekaligus


Dikutip Carbuzz, salah satu warna yang sangat spesial adalah warna oranye yang diberi nama Kesari. Warna oranye dipilih bukan hanya untuk memeriahkan Diwali, bagi Reuben Singh warna itu spesial karena penting buat agama yang dia peluk, Sikh.

Tidak heran jika Kesari mendapat banyak sentuhan yang lebih personal dibanding empat SUV Rolls-Royce milik Reuben Singh. "Kesari ada di atas yang lainnya. Mobil itu merupakan ekspresi pribadi dan agama yang saya peluk. Mobil itu juga merupakan penghargaan terhadap semua orang yang berani bekorban untuk membantu orang lain," jelas Reuben Singh.



Meski memiliki tampilan yang sangat berbeda, kelima Rolls-Royce Cullinan milik Reuben Singh tidak mendapat perubahan dari sisi mekanis. Mobil itu masih menggunakan mesin V12 turbo ganda dengan kapasitas silinder 6,75 liter. Jantung mekanis itu bisa menggelontorkan tenaga maksimal sebesar 563 daya kuda dan torsi maksimal 627 lb-ft.

Yang pasti koleksi mobil Rolls-Royce milik Reuben Singh terus bertambah. Disebutkan Carscoops pria yang sudah menetap di Inggris itu punya puluhan Rolls-Royce. Dia bahkan pernah membeli 7 Rolls-Royce hanya untuk menyesuaikan warna turban yang dia kenakan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)