MG Motor Indonesia Hadirkan Mobil Spesial Buat Supporter Liverpool

Kamis, 11 November 2021 - 18:25 WIB
loading...
MG Motor Indonesia Hadirkan Mobil Spesial Buat Supporter Liverpool
MG Motor Indonesia menghadirkan dua edisi terbatas MG Liverpool Edition yang dikembangkan dari MG HS dan MG ZS. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - MG Motor Indonesia menghadirkan mobil spesial buat supporter Liverpool di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Total ada dua mobil edisi Liverpool yang dibawa MG Indonesia ke GIIAS 2021 yaitu MG ZS Liverpool Edition dan MG HS Liverpool Edition.

Arief Syarifudin, Marketing Director and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan kehadiran mobil edisi spesial itu merupakan bentuk penghargaan terhadap penggemar klub Liverpool yang sangat setia mendukung klub sepak bola Inggris itu."Langkah ini termasuk upaya kami melebarkan sayap masuk ke dalam lingkup penggemar olahraga," ujar Arief Syarifudin.



MG Motor Indonesia Hadirkan Mobil Spesial Buat Supporter Liverpool


Meski memiliki label edisi spesial, sebenarnya dua mobil Liverpool Edition itu tidak banyak mendapat sentuhan spesial. Hanya ada beberapa ornamen yang menunjukkan bahwa mobil itu memang didedikasikan untuk para Kopites.

Misalnya pemasangan lencana atau logo Liverpool di bagian bokong mobil dan pilar B. Kedua logo itu yang membuat kedua mobil jadi berbeda dengan MG ZS dan MG HS standar.



MG Motor Indonesia Hadirkan Mobil Spesial Buat Supporter Liverpool


Di bagian interior juga tidak ada hal yang spesial. Kehadiran Liverpool justru terlihat di karpet mobil atau floor mat.Selebihnya interior MG ZS Liverpool Edition dan MG HS I-Smart masih sama dengan interior MG ZS dan MG HS I-Smart edisi standar. Yang pasti meski tidak terlalu wah, kedua mobil itu bisa dibilang cukup buat jadi kado spesial penggemar Liverpool.

Kedua mobil diketahui hanya diproduksi terbatas yakni 100 unit masing-masing.Untuk setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS 2021, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif dan terbatas, serta certificate of ownership yang bernomor sesuai dengan urutan nomor unit dari 1-100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition, dan 1-200 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)