Isuzu Luncurkan Traga Blindvan dan Dua SUV Sangar di GIIAS 2021

Jum'at, 12 November 2021 - 23:01 WIB
loading...
Isuzu Luncurkan Traga Blindvan dan Dua SUV Sangar di GIIAS 2021
Isuzu luncurkan Traga Blindvan dan dua SUV di GIIAS 2021. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Tampil di GIIAS 2021 , PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan tiga mobil bertenaga besar sekaligus, yakni Isuzu Traga Blindvan, All New MU-X 4X4, dan D-Max.

All New Isuzu MU-X 4 x 4 dan All New Isuzu D-Max diperkenalkan secara bersamaan. Produk ini merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategi.



Revolusi dilakukan, dari sisi engine, transmisi, safety dan off road ability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar.

“Dengan fokus Isuzu di bisnis Commercial Vehicle dan menyasar segmen tambang, plantation, oil dan gas, dan rental company. Isuzu melalui kendaraan ini harapannya dapat menjadi real working partner bagi customer,” ujar Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily dalam keterangan persnya di ICE BSD Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Adapun Isuzu Traga Blindvan hadir dengan inovasi terbaru agar lebih sesuai dengan tren dan kebutuhan customer.

Mobil ini menyasar perusahaan penyedia layanan jasa pengiriman barang, Isuzu Traga blind van hadir dengan cargo luas untuk dapat menjawab kebutuhan para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada customer melewati jalan yang lebih efektif.

Ernando menilai, penjualan dan layanan purna jual memiliki tingkat kepentingan sama. Sebab itu, baik sales dan aftersales dipastikan keduanya bekerja sama dan bersinergi untuk dapat memerikan solusi komprehensif dan optimal kepada customer.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)