Xpander Dibilang Lebih Mahal dari Avanza, Ini Respons Mengagetkan Mitsubishi

Sabtu, 13 November 2021 - 09:14 WIB
loading...
A A A
Hanya saja menurut dia harga yang ada di mobil Low MPV andalan mereka justru sangat sepadan dengan apa yang diperoleh konsumen. "Kami percaya produk kami selalu value for money, harganya sesuai dengan nilai yang didapatkan, kami selaku sajikan produk terbaik buat konsumen," jelasnya.

Dia mengatakan di balik harga yang lebih mahal itu konsumen justru akan mendapatkan banyak hal yang menguntungkan. Mulai dari fitur dan teknologi yang sangat diperlukan, produk terbaik serta biaya perawatan kendaraan atau Total Cost of Ownership (TCO) yang lebih rendah dibandingkan mobil lain.

"Ini produk yang sangat matang sehingga konsumen dapat kendaraan yang memenuhi harapan mereka. Kami memiliki layanan aftersales terbaik dan harga jual kembali yang menguntungkan," jelasnya.

Untuk harga jual kembali, Mitsubishi Xpander diketahui baru saja mendapatkan penghargaan Best Resale Value dari Gridoto Awards 2021. "Harga jual kembali terbaik di kelas masing-masing, disematkan pada XPANDER, XPANDER CROSS, dan TRITON, didasarkan pada dengan nilai depresiasi terendah dibandingkan dengan harga jual barunya dalam satuan persentase selama satu tahun,” ungkap Billy Riestianto, Editor in Chief Gridoto.com.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)