Buruan Sikat, Helm Presiden Jokowi Saat Libas Sirkuit Mandalika Cuma Rp610.000

Sabtu, 13 November 2021 - 14:30 WIB
loading...
Buruan Sikat, Helm Presiden Jokowi Saat Libas Sirkuit Mandalika Cuma Rp610.000
Presiden Jokowi mengenakan helm buatan RSV Helmet dengan harga Rp610.000. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi mengenakan helm lokal RSV SV300 saat melakukan uji coba Sirkuit Mandalika , Jumat (12/11/2021). Menurut Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan Suwu RSV Helmet yang digunakan oleh Presiden Jokowi adalah SV300 berkelir hitam glossy.

Menariknya helm dengan tipe double visor ini baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Dalam pantauan SINDONEWScom di situs resmi RSV Helmet, helm itu dijual di harga Rp610.000. Sayangnya informasi di situs itu menyebutkan stok helm sudah habis terjual.



Hanya saja Anda bisa membelinya melalui situs e-commerce lain karena memang masih tersedia. Di beberapa e-commerce yang ada helm itu masih dijual di harga normal Rp610.000..

"Kami mengapresiasi Presiden Jokowi yang menggunakan salah satu model unggulan terbaru kami yaitu SV300 Double Visor, saya juga kaget tiba tiba dapet kabar Pak Jokowi mau Pake helm RSV utk peresmian sirkuit mandalika. Saya pikir kita patut berbangga mempunyai presiden yang selalu support brand brand local seperti ini, semoga makin banyak brand brand local kita yang bisa Berjaya di dalam negeri bahkan luar negeri," ujar Richard Ryan Suwu.



Diketahui Presiden Jokowi memang membanggakan produk-produk lokal sebagai bagian dari upayanya untuk mengangkat potensi usaha kecil menengah Indonesia. Selain mengenakan helm lokal buatan RSV Helmet dia juga memakai jaket lokal buatan Rabbit and Wheels.

Berbeda dengan helm yang masih bisa dibeli di e-commerce, jaket Presiden Jokowi saat berada di Sirkuit Mandalika malah sudah habis terjual. Padahal harganya tembus Rp1,465 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)