MMKSI Luncurkan Model Unggulan NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS untuk Pasar Indonesia

Sabtu, 13 November 2021 - 19:11 WIB
loading...
A A A
Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander, yaitu black and dark beige (Ultimate CVT), black and brown (Sport CVT & MT), dan black (GLS, Exceed). Sementara itu, Mitsubishi NEW XPANDER CROSS hadir dalam tiga varian, yaitu Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Untuk warna hadir dalam lima pilihan, yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior black and navy.

Kemudahan dan Keuntungan Biaya Perawatan Setiap pembelian unit NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga satu tahun. Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item7, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama tiga tahun atau hingga 100.000 km.

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien, juga kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 158 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia. Tak hanya itu kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Genuine Accessories NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS
MMKSI menyediakan genuine accessories NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya. Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna. Semua aksesoris resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada.

Aksesoris resmi juga tersedia dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors. Terdapat 14 item genuine accessories NEW XPANDER: Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, Dashcam. Link foto genuine accessories New Xpander. Terdapat 10 item genuine accessories NEW XPANDER CROSS : Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Tray, Dashcam. Link foto genuine accessories New Xpander Cross. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)