Ini Keunikan dan Keistimewaan Mobil Toyota Gazoo Racing

Selasa, 23 November 2021 - 03:06 WIB
loading...
A A A
Sedangkan Yaris GR Sport memiliki DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing. Mulai dari sisi eksterior dengan tampilan bumper depan aksen hitam, bagian belakang dengan diffuser, spoiler baru, dan side skirt GR Sport yang menjadikan hatchback ini kian sporty. Sebagai mobil untuk konsumen berjiwa muda, pilihan warna untuk tipe GR Sport ini beragam.

Aura sporty tercermin juga dari Jok yang diberi aksen merah, setir yang dibungkus kulit dan arm rest serta door trim. Selain itu mobi ini juga dilengkapi dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection, Rear Parking Camera, Start-stop button, Steering Switch hingga Paddle Shift untuk varian CVT. Pada Agya GR Sport, ornamen sporty khas GR Sport terpasang pada bagian eksterior mobil mulai dari front bumper spoiler, rear roof spoiler, rear bumper spoiler dan logo GR di pintu bagasi.

Ciri khas GR juga terpasang di bagian fender depan dekat spion dan bagian samping, side skirt yang terlihat serasi dengan velg model baru. Selain itu, juga ada pembaruan Elegant Headlamp with LED Light Guide.

Pada bagian dalam mobil, Agya GR Sport dilengkapi dengan head unit berteknologi layar sentuh, pengaturan AC digital dan tombol engine start/stop. Sebagai informasi tambahan, Agya GR Sport hadir dalam 7 varian warna, mulai dari warna red, orange metallic, yellow, white, silver metallic, gray metallic dan black.

Bersamaan dengan peluncuran brand baru TOYOTA GAZOO Racing ini, TAM juga secara resmi meluncurkan sports car yang dikembangkan secara langsung dari seri balap dunia WRC, yaitu GR Yaris. Dengan hadirnya GR Yaris, maka secara total terdapat delapan line-up produk TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia.

“Harapannya, line-up TOYOTA GAZOO Racing yang kami hadirkan di Indonesia dapat menjadi pilihan yang lebih luas bagi pelanggan yang mencari mobil dengan sensasi berkendara yang menyenangkan dan memang dibangun dengan karakter sport yang kuat, berangkat dari proses pembelajaran panjang kami dapatkan dari berbagai ajang motorsport di seluruh dunia,” kata Henry Tanoto.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)