Ini Keunikan dan Keistimewaan Mobil Toyota Gazoo Racing

Selasa, 23 November 2021 - 03:06 WIB
loading...
Ini Keunikan dan Keistimewaan Mobil Toyota Gazoo Racing
Mobil-mobil Toyota Gazoo Racing memiliki keunikan masing-masing yang bisa memanjakan konsumen. Foto.DOK.TAM
A A A
JAKARTA - Hadirnya brand TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia akan memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap, mulai dari sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari. Lebih dari itu, melalui brand baru itu PT Toyota Astra Motor (TAM) juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dari DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan pada line-up produk GAZOO Racing (GR) di Indonesia.

Ke depan, TAM tidak hanya berkomitmen untuk selalu berinovasi menjadi lebih baik untuk terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang berjiwa sporty dengan menyediakan line-up produk GR yang lebih lengkap di masa mendatang, namun juga akan terus berpartisi aktif dalam dunia motorsport global dan nasional untuk mendapatkan pengalaman serta pelajaran berharga yang dapat dijadikan modal utama dalam menghadirkan ever-better cars di masa yang akan datang.

“Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty. Untuk itu, hari ini dengan bangga kami hadirkan TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia untuk dapat menjawab kebutuhan mobilitas setiap individu yang berjiwa sporty,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) , Henry Tanoto.



Line-up produk TOYOTA GAZOO Racing diperkenalkan sejak dua tahun silam. Mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport yang ternyata mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia. Adanya antusiasme masyarakat terhadap model GAZOO Racing itu, membuat TAM perluas pilihan lineup TOYOTA GAZOO Racing dengan memperkenalkan empat model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

Veloz GR Limited memiliki New GR Front Bumper Spoiler Design langsung mengubah wajah Veloz kian sporty dan berkarakter. Apalagi masih ditambah dengan New GR Front Lower Grille Ornament with GR Emblem . Di dalam kabin, dipasang Smart Start/Stop Engine Button dan Center Cluster with Digital AC Display yang membuat penampilan kabin Veloz semakin mewah dan berkelas.

Sedangkan Rush GR Sport bemper depan dan belakang mengusung desain spoiler baru mempertegas aura tangguh nan sporty. Rush GR Sport memiliki tambahan fitur baru yakni tombol idle start stop di bagian kanan pengemudi, dekat tombol start/stop. Bila diaktifkan, fitur ini dapat membantu menghemat konsumsi bahan bakar dengan menghentikan kerja mesin saat tengah berhenti sementara seperti di lampu merah dan stop and go.



Sebagai mobil sporty, Rush juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatannya 6 SRS Airbags di seluruh kabin, VSC, indikator seatbelt 7 penumpang, pengereman ABS dan hill start assist. Fitur inilah yang membawa Rush mendapatkan penilaian lima bintang pada pengujian ASEAN NCAP.

Untuk Fortuner GR Sport mendapat pembaruan menarik yakni fitur New Adaptable Auto A/C with Dual Zone. Sehingga pengemudi dan penumpang bisa memilih suhu sesuai yang diinginkan. Peranti lainnya tetap sama, seperti head unit 9 inci, rear seat entertainment, spion tengah otomatis, kursi elektrik, serta wireless charger. Selain itu, Fortuner GR Sport juga tetap dibekali fitur kamera 360 derajat, Blind Spot Detection (BSD), Lane Departure Warning (LDW), Moving Object Detection (MOD), dan Vehicle Stability Control (VSC).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3392 seconds (0.1#10.140)