Berani Berpose Hot, Model Pameran Otomotif Ngaku Cuma Dibayar Segini

Minggu, 28 November 2021 - 19:33 WIB
loading...
Berani Berpose Hot, Model Pameran Otomotif Ngaku Cuma Dibayar Segini
Dua model ajang pameran otomotif Indonesia Automodified (IAM )x IIMS Motobike Show 2021 Agita dan Stefani. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Event otomotif tak lengkap jika tidak hadirkan wanita-wanita seksi dan cantik dengan pose-pose yang menantang. Hal ini di akui oleh dua model seksi HIN yang mengaku berani berose hot agar menarik perhatian konsumen.

Dalam kesempatan ini, MNC Portal menyambangi dua model ajang pameran otomotif Indonesia Automodified (IAM )x IIMS Motobike Show 2021 Agita dan Stefani. Kehadiran model-model seksi menjadi daya pikat perhatian pengunjung.



Agita dan Stefani yang membagikan pengalamanya terjun pada dunia usher atau model.

Menurut Agita dan Stefani menjelaskan bahwa perkerjaan sebagai model merupakan kali pertamanya seumur hidup dan menjadikan profresi sambilan.
Berani Berpose Hot, Model Pameran Otomotif Ngaku Cuma Dibayar Segini

Selain itu tentu setiap pekerjaan yang dilakukan selalu diwarnai dengan suka dan duka,

" Sukanya kita banyak teman, jalin persaudaraan satu sama lain dan menjalin relasi yang luas. Untuk dukanya situasi dilapangan yang panas terik dan capek dan pose panas kadang suka bikin mati gaya gitu" ujar Agita dan Stefani kepada SINDOnews Minggu (28/1/2021).

Di samping itu ternyata siapa sangka pekerjaan yang dilakoninya meraup bayaran yang lumayan besar sekali pentas. Agita dan Stefani mengaku bahwa pendapatan yang diperoleh di atas Rp 500 ribu perharinya.

'' Yang pasti sekali tampil kita di bayar di atas Rp500 ribu, dan semua itu tergantung eventnya,'' tutur mereka.
Berani Berpose Hot, Model Pameran Otomotif Ngaku Cuma Dibayar Segini

Di balik penampilan cantik model itu, rupanya ada biaya fantastis yang dikeluarkan dari kocek masing-masing. Bayangkan saja, sekali make-up mereka mengaku menggelontorkan budget sebesar Rp3 jutaan yang akan digunakan membeli Primer, Foundation (alas bedak), bedak, Concealer, Blush On, maskara alis dan sebagainya.

"Kalau untuk makeup itu dari kita sendiri, sekali make-up bisa habis 3 jutaan untuk beli alat kosmetiknya, kan kita memang harus terus terlihat cantik di pameran ini ," tutur Agita.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)