Ini 5 Selebritas dengan Modifikasi Mobil Paling Buruk, Nomor 4 Bikin Ferrari Marah

Rabu, 01 Desember 2021 - 09:38 WIB
loading...
A A A
Tidak putus asa, dia kemudian mengontak sahabat-sahabatnya di rumah modifikasi West Coast Custom. Dia kemudian meminta agar mereka mengubah mobil Rolls-Royce Wraith miliknya agar tapil seperti Rolls-Royce 103 EX. Modifikasi akhirnya berhasil dilakukan. Hanya saja saat itu pandangan tentang mobil itu terbelah. Meski banyak yang memuji cuma banyak yang menghujat karena hasilnya benar-benar sangat aneh. Pasalnya sama sekali tidak terlihat kemewahan yang biasanya dimiliki mobil-mobil Rolls-Royce.

4. Deadmau5 dan Ferrari 458 Spyder
Ini 5 Selebritas dengan Modifikasi Mobil Paling Buruk, Nomor 4 Bikin Ferrari Marah


DJ terkenak Deadmau5 membeli Ferrari 458 Spyder karena sangat suka dengan mobil sport buatan Italia itu. Hanya saja dia merasa ada yang kurang dari mobil itu. Agar lebih menunjukkan dirinya dia kemudia memodifikasi mobil itu dengan gambar.

Karena sangat suka dengan game, dia kemudian mempermak tampilan eksterior itu dengan game yang dia sukai, Nyan Cat Lost in Space. Warnanya pun dibuat mencolok yakni biru terang.

Penggemar Deadmau5 memang tidak bermasalah dengan modifikasi itu. Hanya saja Ferrari justru marah besar. Mereka kecewa mobil buatan mereka dimodifikasi dengan konyol. Apalagi Deadmau menyebut nama mobilnya dengan Purrari. Kini Deadmau45 masuk dalam daftar larangan membeli mobil-mobil baru Ferrari.

5. Chris Brown dan Lamborghini Gallardo
Ini 5 Selebritas dengan Modifikasi Mobil Paling Buruk, Nomor 4 Bikin Ferrari Marah


Jika bisa bicara, Lamborghini Gallardo milik penyanyi Chris Brown mungkin akan berteriak karena paling sering dimodifikasi oleh mantan kekasih penyanyi Rihanna itu. Chris Brown memang gemar mengutak-atik mobil buatan Italia itu. Modifikasinya pun aneh-aneh mulai dari permaian stiker yang asal, dilukis dengan karakter Dragon Ball hingga akhirnya ditato dengan lirik lagu penyanyi Tupac Shakur.

Chris Brown sendiri tidak peduli pandangan orang lain tentang modifikasinya yang aneh itu. Jadi jangan heran jika nantinya akan ada modifikasi aneh lainnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)