Kisah-kisah Gila Zlatan Ibrahimovic dengan Ferrari, Nomor 4 Justru Jadi Berkah

Jum'at, 03 Desember 2021 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Setiap kali latihan, Zlatan Ibrahimovic selalu datang mengendarai mobil Ferrari. Padahal Barcelona FC terikat kontrak dengan Audi. Otomatis setiap orang yang datang latihan harus membawa mobil buatan Jerman itu.

Zlatan memang tidak ingin terikat dengan aturan yang menurut dia tidak sepaham dengan prinsip dan arogansinya. Dia melihat dirinya sebagai superstar yang bisa menentukan apa yang dia inginkan. Termasuk mobil yang dia ingin kendarai.

“Sejujurnya, tidak ada satu pun pemain yang bertingkah seperti seorang superstar dan itu sangat aneh. Messi, Xavi, Iniesta, semuanya terlihat seperti anak sekolah. Para pemain sepak bola terbaik di dunia berada di sana dan semua kepala mereka tertunduk. Aku sama sekali tidak mengerti, menggelikan,” tulis Ibra, panggilan akrabnya dalam buku I Am Zlatan.

3. Ferrari yang Tak Ditilang
Kisah-kisah Gila Zlatan Ibrahimovic dengan Ferrari, Nomor 4 Justru Jadi Berkah


Ibra pernah menghadiahkan dirinya sendiri dengan sebuah Ferrari Monza SP2 di hari ulang tahunnya ke-38 tahun 2019. Namun bukan itu yang bikin heboh. Dia pernah mengendarai mobil itu di Stockholm, Swedia dengan sangat percaya diri.

Namun aksi itu justru bikin Swedish Transport Agency langsung kebakaran jenggot. Mereka mengatakan Ibra melakukan tindakan ilegal. Pasalnya mobil yang dia kendarai itu sama sekali belum didaftarkan dan sama sekali belum punya plat nomor.

Hanya saja sampai sekarang Ibra justru tidak pernah mendapatkan teguran atau tilang karena aksinya itu.

4. Parkir Sesukanya yang Berujung Bertemu Jodoh
Kisah-kisah Gila Zlatan Ibrahimovic dengan Ferrari, Nomor 4 Justru Jadi Berkah


Ibra selalu merasa dirinya istimewa. Termasuk saat mengendarai mobil dan memarkirkannya. Berbekal popularitas dan mobil Ferrari yang istimewa dia merasa bisa parkir dimana saja. Termasuk ketika dia parkir seenaknya di sebuah mal yang ada di Malmo, Swedia.

Saat itu Ferrari miliknya bikin kehebohan karena membuat seorang pengemudi mobil Mercedes-Benz tidak bisa keluar. Wanita pemilik mobil itu langsung marah-marah karena jadi tidak bisa keluar area parkir. Pengemudi mobil Mercedes-Benz bernama
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)