Modifikasi Mobil Artis Film Panas Paling Keren, Nomor 3 Bikin Kaget

Jum'at, 03 Desember 2021 - 11:16 WIB
loading...
Modifikasi Mobil Artis Film Panas Paling Keren, Nomor 3 Bikin Kaget
Mobil Nissan GT-R yang dimiliki oleh artis film panas Mareike Fox terus mengalami perkembangan yang menarik. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Jangan anggap enteng artis-artis film panas yang bikin jantung banyak pria berdegup kencang. Mereka juga bisa bikin takjub karena mobil modifikasi yang mereka miliki.

Sejatinya memodifikasi mobil memang bisa dilakukan semua orang. Modifikasi mobil juga tidak melulu harus menghabiskan dana besar yang penting bisa sesuai dengan fungsi dan tidak menyalahi peraturan.

Hal itu ternyata dipegang betul oleh banyak artis-artis film panas atau film biru. Meski nama mereka tidak setenar aktor dan aktris papan atas dunia, namun soal selera modifikasi mereka justru tidak boleh dianggap enteng.



Pasalnya banyak dari mereka justru berhasil membuat mobil yang mereka miliki dimodifikasi dengna baik dan benar. Nah, berikut ini beberapa artis film panas dan mobil modifikasi mereka yang perlu dicermati:

1. Mareike Fox dan Nissan GT-R
Modifikasi Mobil Artis Film Panas Paling Keren, Nomor 3 Bikin Kaget


Nama Mareike Fox terkenal melalui film-film biru yang disediakan di situs-situs film biru. Di luar film ternyata Mareike Fox sangat menyenangi mobil-mobil sport dan memodifikasinya agar tampil menarik.

Mobil sport yang dia miliki Nissan GT-R justru terus mengalami perkembangan modifikasi seiring waktu. Mulai dari dalam keadaan standar hingga akhirnya lengkap dengan body kit dan gaya modif yang sangat khusus, stance.

Nah yang menarik dia juga mentuning ulang mobil itu hingga akhirnya bisa mendongkrak tenaga dari 545 daya kuda menjadi 750 daya kuda. Tentu Mareike Fox tidak memodifikasi sendirian. Seluruh modifikasi mesin dan body mobil dilakukan oleh rumah modifikasi terkenal Belanda, Prior Design.

2. Lexy Roxx dan Lamborghini Huracan Liberty Walk
Modifikasi Mobil Artis Film Panas Paling Keren, Nomor 3 Bikin Kaget
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2871 seconds (0.1#10.140)