Detail Konsep Jin-Ki Kanno di Yamaha All New R15 Connected

Minggu, 05 Desember 2021 - 08:01 WIB
loading...
Detail Konsep Jin-Ki Kanno di Yamaha All New R15 Connected
Yamaha resmi luncurkan All New R15 Connected. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Yamaha baru saja meluncurkan All New R15 Connected pada Rabu 1 Desember 2021. All New R15 Connected hadir dengan konsep Racing DNA, serta perwujudan identitas kuat pabrikan dari line up R Series.

Generasi terbaru R15 ini memiliki dua varian yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected. Produk ini ikut membawa semangat jejak perjalanan Yamaha Motor sejak awal berdirinya dan terus melekat hingga saat ini.

Rentetan superioritas Yamaha terus berlanjut hingga melahirkan All New R15 Connected yang merupakan perwujudan Racing DNA Yamaha dalam bentuk “The True Supersport Machine 155”, yang dikembangkan dengan konsep Jin-Ki Kanno.


Makna Jin-Ki Kanno adalah kegembiraan yang luar biasa yang dirasakan oleh pengendara ketika menjadi satu dengan sepeda motornya. Konsep pengembangan produk yang eksklusif dan unik yang diwariskan dari Yamaha dari generasi ke generasi ini, digunakan oleh designer dan engineer Yamaha untuk mengembangkan All New R15 Connected.

Karakter All New R15 Connected juga dibangun dengan tema “Connected”, serta diekspresikan melalui slogan “Connect with The R Spirit”. Ini menjadi pondasi yang mendasari tiga pilar utama yaitu Connected with Emotion, Connected with Motorcycle, Connected with R-Riders :
Detail Konsep Jin-Ki Kanno di Yamaha All New R15 Connected

Connected with Emotion : melalui konsep Jin-Ki Kanno yang menjadikan pengendara menyatu dengan sepeda motornya sehingga menghadirkan kegembiraan yang luar biasa dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Connected with Motorcycle : melalui teknologi Y-Connect yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara untuk memantau kondisi motor secara real-time.

Connected with R-Riders : melalui berbagai aktivitas komunitas, event balapan, dan Yamaha Riding Academy.

All New R15 Connected dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk terkini berteknologi teratas yang dilengkapi fitur-fitur modern berkelas. Dua varian dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen, yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected Standard, dengan berbagai teknologi yang diadopsi dari motorsport Yamaha yang mendapatkan kemenangan di ajang MotoGP dan WSBK, yaitu YZR-M1 dan YZF-R1.
Detail Konsep Jin-Ki Kanno di Yamaha All New R15 Connected

R-DNA Design

All New R15 Connected memiliki desain generasi terbaru R-Series dengan R-DNA dan memadukan karakter line up motor Yamaha berkapasitas besar. Tampilan barunya terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya YZR-M1.

Pada bagian itu terdapat satu lampu utama dengan projector LED dan ditambah lagi dengan Twin Eyes LED Position Light terinspirasi dari YZF-R1 dan YZF-R7 yang makin menguatkan visualisasi gagah serta agresifnya wajah motor ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4722 seconds (0.1#10.140)