Harbolnas, OtoDeals Berikan Tawaran DP Mobil Bekas Mulai Rp1 Jutaan

Minggu, 12 Desember 2021 - 09:44 WIB
loading...
Harbolnas, OtoDeals Berikan Tawaran DP Mobil Bekas Mulai Rp1 Jutaan
OtoDeals melakukan metode full online dalam melakukan kegiatan jual mobil bekas. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Situs jual mobil bekas, OtoDeals memberikan penawaran menarik di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2021 ini. Dalam keterangan resmi, OtoDeals memberikan penawaran uang muka atau Down Payment (DP) ringan mulai dari Rp1 jutaan. Selain itu konsumen mobil bekas juga bisa mendapatkan angsuran mulai dari Rp2 jutaan dan tenor hingga 6 tahun.

"Juga terdapat diskon untuk semua unit mobil bekas di OtoDeals senilai Rp10 juta dan cashback hingga Rp5 juta unutk pembeli unit secara kredit," tulis Otodeals.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil bekas selama event Harbolnas berlangsung juga akan mendapatkan bingkisan lain seperti Entertainment Unlimited Passport senilai Rp10 juta. Bonus itu nantinya bisa digunakan untuk voucher dan diskon prawatan mobil, membeli kebutuhan sehari-hari dan barang elektronik, serta investasi.

Harbolnas 12-12 memang sejalan dengan visi OtoDeals yang mengedepankan metode full online dalam transaksi jual beli mobil bekas. Nurfadilah, Senior Manager Marketing MPMX-OtoDeals mengatakan, OtoDeals tidak saja memberikan kemudahan dalam k epemilikan mobil bekas yang memungkinkan calon pembeli untuk mencari mobil idamannya, kapanpun dan dimana pun.Lewat OtoDeals konsumen juga akan merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang berbeda dengan sentuhan personal melalui fitur-fitur pintar unggulan secara online.



Harbolnas, OtoDeals Berikan Tawaran DP Mobil Bekas Mulai Rp1 Jutaan


Dia menyebutkan beberapa keunggulan serta fitur OtoDeals. Pertama, transparan, karena mobil bekas yang ditawarkan OtoDeals bergaransi, lengkap dengan detail kondisi serta kelengkapan surat-surat. Semua unit telah melalui proses seleksi dan quality control yang ketat.

“Garansi yang kami berikan yaitu buyback tujuh hari dan 30 hari free diagnostic untuk meningkatkan rasa aman dan kepercayaan konsumen,” kata dia.

Kedua, dia menegaskan, pengalaman berbelanja full online. OtoDeals menghadirkan pengalaman bertransaksi membeli mobil bekas dengan mudah dari rumah mulai dari menghadirkan fitur pencarian cepat dengan membandingkan empat unit mobil bekas sekaligus dalam satu waktu untuk melihat spesifikasi dan kondisi mobil secara detail.



Selain itu, dia menerangkan, OtoDeals menghadirkan menghadirkan booking test drive di manapun kapanpun serta free home delivery, yakni mobil bekas langsung dikirimkan ke rumah konsumen, tanpa harus keluar rumah. Ketiga, ada fitur pintar yang dapat menunjang transaksi menjadi lebih cepat dan efisien, yakni Robo Advisory bernama Otobo.

“Otobo akan mengumpulkan dan mengolah informasi calon konsumen berdasarkan data demografi, psikografis termasuk situasi keuangan dan tujuan masa depan melalui survei singkat yang disajikan kepada calon konsumen pada website OtoDeals. Dengan menggunakan data tersebut, Otobo akan menemukan, menawarkan, dan memberikan rekomendasi unit mobil yang berorientasi pada kebutuhan masing-masing pelanggan,” jelasnya.

Alhasil, dia menerangkan, pencarian mobil menjadi lebih mudah dan hemat waktu` serta lebih personal. Tidak hanya itu saja, OtoDeals dilengkapi berbagai fitur untuk memaksimalkan kemudahan bagi konsumen saat akan bertransaksi, yaitu fitur negosiasi online, pengajuan kredit online yang bisa dilakukan secara langsung melalui, dan fitur kalkulator asuransi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)