3 Selebritas Ini Bisa Beli Ferrari Tapi Kesulitan Masuk ke Dalamnya

Minggu, 12 Desember 2021 - 07:00 WIB
loading...
3 Selebritas Ini Bisa Beli Ferrari Tapi Kesulitan Masuk ke Dalamnya
Ferrari LaFerrari merupakan salah satu mobil buatan Ferrari yang dilengkapi dengan motor listrik. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Para selebritas pemilik Ferrari ternyata mudah membeli mobilnya tapi justru sulit masuk ke dalam mobil buatan Italia itu. Hal itu sebenarnya wajar karena kebanyakan mobil sport, tidak hanya Ferrari, memiliki desain aerodinamika yang sangat tinggi.

Alhasil desain mobil yang dibuat cenderung tajam dan bahkan tidak terlalu besar. Bagi orang kebanyakan desain itu sebenarnya tidak bermasalah. Hanya saja memang ada beberapa orang seperti para selebritas di bawah ini yang justru sedikit kesulitan masuk ke dalam mobil sport Italia itu.



Tentu saja hal itu terjadi karena bentuk tubuh para selebritas itu lebih besar atau muskular. Nah, berikut ini para selebritas yang mengaku kesulitan saat masuk ke mobil sport Ferrari, cermati:

1. Deddy Corbuzier - Ferrari Roma
3 Selebritas Ini Bisa Beli Ferrari Tapi Kesulitan Masuk ke Dalamnya


Deddy Corbuzier baru saja membeli Ferrari Roma dari importir umum Prestige Motors. Dalam salah satu konten YouTube milik Prestige Motors, mantan ilusionis itu mengaku kesulitan masuk ke dalam mobil mewah itu.

"Memang tidak panas seperti mobil sport lainnya kalau kejebak macet. Tapi 15 menit saja di dalam mobil pas macet-macetan, itu punggu gue langsung sakit," ujar Deddy Corbuzier.

Hanya saja menurut Deddy Corbuzier penderitaan itu adalah hal wajar karena memang ada pengorbanan yang harus dibayar untuk merasakan imej atau brand besar.

2. Dwayne Johson dan Ferrari 458
3 Selebritas Ini Bisa Beli Ferrari Tapi Kesulitan Masuk ke Dalamnya


Aktor Hollywood Dwayne Johson merupakan selebritas yang paling sering ketiban sial karena sulit masuk ke dalam berbagai mobil sport. Sebut saja berbagai mobil sport yang ada seperti Ferrari LaFerrari, Porsche Taycan, Lamborghini Aventador dan sebagainya.

Cuma dari semuanya dia memang paling bermasalah dengan Ferrari. Selain Ferrari LaFerrari, dia juga pernah mengeluh dengan Ferrari 458. "Tenaga 570 daya kuda hasil dari rekayasa mekanis terbaik Italia. Mobil yang sangat menakjubkan, tapi saya tetap tidak bisa di dalamnya," keluh Dwayne Johnson.
3 Selebritas Ini Bisa Beli Ferrari Tapi Kesulitan Masuk ke Dalamnya

3. Shaquille O'Neal dan Ferrari F335 Spider


Pebasket legendaris NBA Shaquille O'Neal punya pengalaman tidak mengenakkan dengan Ferrari F335 Spider. Memiliki tinggi 2,16 meter dan berat badan yang nyaris 150 kilogram membuat Shaquille O'Neal kesulitan masuk ke dalam mobil Ferrari F335.

Tidak mau rugi Shaq, panggilan akrabnya memodifikasi mobil itu menjadi mobil Ferrari F335 tanpa atap agar dia bisa menyetir mobil itu dengan nyaman. Sayangnya Shaq sudah menjual mobil itu. Alasannya tentu dia sudah punya pilihan lain yang lebih nyaman.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)