4 Motor yang Sering Dipakai Jagoan di Film Hollywood

Selasa, 14 Desember 2021 - 10:03 WIB
loading...
4 Motor yang Sering Dipakai Jagoan di Film Hollywood
Motor yang sering dipakai jagoan untuk adegan kejar-kejaran di film Hollywood. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Tidak seperti mobil, motor sering kali dianggap sebagai kendaraan kelas dua. Walaupun begitu, faktanya adegan motoran j ustru menambah seru film tersebut.

Sentuhan adegan kejar-kejaran dengan menggunakan mobil atau motor dipastikan membuat para penonton menahan napas dan memicu adrenalin.



Biasanya adegan kejar-kejaran juga disertai dengan manuver-manuver luar biasa dari sang pengemudi yang membuat para penonton berdecak kagum.

Karena itu, SINDOnews merangkum 4 film dengan adegan kejar-kejaran terbaik menggunakan motor yang tanpa disadari ikut membesar nama sang aktor.

1. Harley-Davidson FLSTF Fat Boy

Di film Terminator 2: Judgment Day ada salah satu adegan kejar-kejaran yang tak mungkin dilupakan oleh para penggemar film adalah sang jagoan Arnold Schwarzenegger mengunakan HD Fat Boy.
4 Motor yang Sering Dipakai Jagoan di Film Hollywood

Fat Boy adalah salah satu model terlaris Harley-Davidson dan ini adalah mesin khusus karena merupakan bagian dari sejarah.

Sepeda motor masih bisa dikendarai dengan baik, hanya cermin samping yang hilang dan perlu sedikit perbaikan. Jarak tempuh yang direkam juga rendah, hanya 631 kilometer.

2. Honda NM4.

Ghost in the Shell, film Hollywood yang diadaptasi dari cerita dan film kartun Jepang (manga dan anime).
4 Motor yang Sering Dipakai Jagoan di Film Hollywood

Dalam Ghost in the Shell memamerkan kendaraan yang akan digunakan The Major, yakni sebuah motor dengan rancangan futuristis yang berbasis pada Honda NM4.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)