Ini Sosok yang Bikin Gadis-gadis Monster Energy Kelewat Hot dan Seksi

Jum'at, 17 Desember 2021 - 14:39 WIB
loading...
Ini Sosok yang Bikin Gadis-gadis Monster Energy Kelewat Hot dan Seksi
Kelly Louch (tiga dari kiri) berpose dengan model-model yang bergabung di Monster Energy Girls. Foto/Instagram Kelly Louch.
A A A
JAKARTA - Gadis-gadis Monster Energy kerap bikin jantung pria bergetar setiap kali hadir di event balap mobil dan balap motor karena kostumnya yang kelewat seksi. Saking seksinya kehadiran mereka bahkan pernah jadi isu nasional di Amerika Serikat pada 2017.

Saat itu banyak penggemar NASCAR yang marah-marah karena melihat para gadis-gadis Monster Energy tampil kelewat seksi di ajang balapan mobil paling prestisius di Amerika Serikat itu. Kehadiran mereka membuat kekacauan karena NASCAR hingga kini memang merupakan salah satu ajang olahraga yang selalu ditonton bersama keluarga.

Bayangkan saja ketika sang ayah kerepotan melihat anak-anaknya terperangah karena banyak gadis Monster Energy wara-wiri bersama pembalap idola mereka. "Jangan biarkan mereka ada lagi, kembalikan gadis-gadis yang mengenakan kostum balap di NASCAR," kritik banyak orang saat itu.

Tidak bisa dipungkiri kostum yang dikenakan oleh gadis-gadis Monster Energy memang sulit untuk tidak disebut frontal. Meski sang desainer kostum tersebut, Kelly Louch justru mengaku tidak pernah ingin menciptakan kontroversi ketika mendesain kostum yang dia buat untuk gadis-gadis kesayangannya itu.

"Saya membuatnya dan kemudian mencobanya terlebih dulu untuk melihat sejauh apa yang saya rasakan. Setelahnya saya coba ke gadis-gadis itu untuk meminta pendapat mereka," ucap Kelly Louch seperti dikutip situs Desert Sun.



Ini Sosok yang Bikin Gadis-gadis Monster Energy Kelewat Hot dan Seksi


Ya, saat ini Kelly Louch merupakan sosok penting di Monster Energy. Di akun Instagram miliknya gadis berambut pirang itu menulis jabatan yang bikin semua gadis di dunia tertarik untuk menghubunginya. "Monster Energy Model Boss. Mau bergabung? Kirim foto close-up termasuk ukuran badan, usia dan lokasi," tulis Kelly Louch.

Dunia modelling memang bukan hal yang asing bagi Kelly Louch. Sejak kecil gadis asli Amerika Serikat itu sudah nyemplung ke dunia modelling. "Sejak kecil hingga usia 18 tahun saya sudah menghasilkan uang sendiri," kenang Kelly Louch kepada RacerX Online.

Karir modelling Kelly Louch memang tamat di usia 18 tahun. Pasalnya di usia itu dia memutuskan menikah dengan kekasihnya yang juga seorang pembalap profesional, John Louch.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)